dempo

Pernah Dinobati Jadi Camilan Terenak di Dunia, Ini 5 Resep Pisang Goreng Crispy dan Enak

Pernah Dinobati Jadi Camilan Terenak di Dunia, Ini 5 Resep Pisang Goreng Crispy dan Enak

Ilustrasi. Resep dan cara membuat pisang goreng crispy dan enak, pernah jadi camilan terenak di dunia.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Siapa sangka jika pisang goreng menjadi camilan favorit dari kebanyakan orang. Bahkan pisang ini juga pernah dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia.

Ada banyak resep pisang goreng yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Selain itu juga ada beragam varian rasa yang bisa kamu rasakan dan dapat berkreasi sesuka hati.

Cukup siapkan beberapa bahan berikut, kamu sudah bisa membuatnya di rumah. Masakan rumahan ini tentunya cukup mudah untuk dibuat, bahkan tidak memerlukan bahan yang ribet.

Resep sederhana ini wajib untuk dicoba, sebagaimana pisang goreng cukup digemari banyak orang. Tidak hanya bisa dimakan langsung, pisang bisa menjadi camilan pencuci mulut dan nikmat untuk menjadi teman santai.

BACA JUGA:Resep dan Cara Mudah Membuat Cookies Oat Sehat dan Renyah, Cukup Gunakan Bahan Ini

Tidak hanya nikmat, pisang crispy ini bisa bikin kamu ketagihan. Terlebih bahan yang digunakan berbeda dengan pisang pada umumnya. 

Menu populer satu ini pun dapat diolah menjadi berbagai makanan termasuk gorengan. Tidak salah jika kudapan tersebut dibuat oleh banyak orang.

Bukan gorengan biasa, kamu bisa menggunakan beberapa resep berikut untuk membuat pisang goreng renyah dan nikmat sesuai apa saja yang dapat kamu buat, di sini ada selera.  

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa resep dalam membuat pisang goreng yang dapat kamu coba.

BACA JUGA:5 Ide Olahan Buah Belimbing yang Sehat dan Segar, Cek Resepnya Sekarang

1. Resep pisang kepok goreng

Bahan:

- Pisang kepok matang 1 sisir

Bahan kering:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: