dempo

Jangan Salah Pilih! Ini 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Ada Azzarine hingga Skintific

Jangan Salah Pilih! Ini 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Ada Azzarine hingga Skintific

Jangan salah pilih! Ini 5 rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak, ada azzarine hinga skintific--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Pemilik kondisi kulit berminyak mungkin memerlukan rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak lantaran mereka tidak bisa menggunakan sembarangan produk. 

BACA JUGA:7 Pantangan Makanan untuk Kulit Berminyak, Ada Gorengan hingga Makanan Cepat Saji

Penggunaan sunscreen atau tabir surya ini dilakukan untuk tetap menjaga dan memproteksi kulit dari bahaya paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan banyak bahaya untuk tubuh.

Semua jenis kulit tetap memerlukan proteksi, begitu juga dengan kulit berminyak yang seringkali memerlukan usaha ekstra untuk mendapatkan produk yang sesuai. 

BACA JUGA:Ladies, Gunakan 5 Tips Ini untuk Rawat Kulit Berminyakmu, Mudah dan Anti Drama

Kulit berminyak biasanya ditandai dengan kondisi kulit yang lengket, mengkilap dan juga mudah berjerawat. kondisi kulit ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor genetik, perubahan hormon atau stres.

Masalah kulit berminyak ini memerlukan pemilihan skincare dan produk perawatan kulit yang sesuai untuk menghindari kemunculan masalah lainnya pada kulit, termasuk dalam pemilihan produk sunscreen. 

BACA JUGA:5 Tips Rawat Kulit Berminyak, Rutin Cuci Muka hingga Gunakan Kosmetik yang Sesuai

Sunscreen atau tabir surya menjadi produk yang sangat penting untuk merawat kulit wajah dengan cara membentuk lapisan di permukaan kulit yang berfungsi untuk menyerap dan juga memantulkan cahaya UV yang berbahaya untuk kulit. 

Penggunaan sunscreen yang tidak tepat pada kulit berminyak dapat menimbulkan efek greasy yang tidak nyaman untuk kulit sehingga penting untuk memilih sunscreen yang tepat. 

BACA JUGA: Wajah Berminyak Bikin Nggak Pede? Coba Atasi dengan 7 Bahan Alami Ini

Untuk itu, BETV telah merangkum beberapa rekomendasi sunscreen terbaik yang bisa menjadi pilihan untukmu yang memikiki kondisi kulit berminyak. 

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: