KPU

Anggota Polisi di Kota Bengkulu Babak Belur Dianiaya Buruh Harian, 4 Pelaku Ditangkap

Anggota Polisi di Kota Bengkulu Babak Belur Dianiaya Buruh Harian, 4 Pelaku Ditangkap

4 orang pria yang bekerja sehari hari sebagai buruh harian, masing-masing berinisial B-P (23), Y-U (49), E-A (24), dan D-A (48) ditangkap oleh pihak kepolisian pada Minggu (09/06/2024) dini hari. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 4 orang pria yang bekerja sehari hari sebagai buruh harian lepas, masing-masing berinisial B-P (23), Y-U (49), E-A (24), dan D-A (48) ditangkap oleh pihak kepolisian pada Minggu (09/06/2024) dini hari. 

Keempat orang tersebut ditangkap, setelah terlibat pengeroyokan dan penusukan terhadap salah satu anggota Polisi yang berdinas di Kota Bengkulu berinisial A-G. 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kasat Reskrim AKP Mulyo Hartomo mengatakan kejadian diduga dilakukan oleh 7 orang.

BACA JUGA:Anggota PPS Seluma Melakukan Penganiayaan Dilaporkan ke Polisi

Berawal saat korban sedang duduk di teras depan rumahnya yang berada di Perumahan Graha Mas Jalan Lintas Nakau Air Sebakul Kota Bengkulu. 

Kemudian lewat kurang lebih 7 orang pria berjalan kaki di depan rumahnya, awalnya korban tidak menaruh curiga apapun. 

Namun 2 dari 7 orang tadi kembali sambil mengendarai motor tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) sehingga korban merasa curiga.

BACA JUGA:Cabuli Anak di Bawah Umur, Remaja 15 Tahun di Seluma Diamankan Polisi

Ditambah karena kejadian tersebut terjadi pada tengah malam maka korban pun memanggil kedua orang tersebut dan menanyakan maksud para pelaku berseliweran di lokasi.

Pertanyaan korban ternyata membuat kedua pria tidak senang, sehingga pelaku mengajak korban ke berendo masjid yang berada tidak jauh dari rumah.

BACA JUGA:Usai Dimediasi Polisi, 2 Warga Seluma yang Saling Bacok Sepakat Berdamai

Setibanya di sana, ada 5 orang rekan pelaku yang sedang menunggu. Kemudian terjadilah cekcok mulut antara korban dan 7 orang pelaku.

Singkat cerita, ketujuh orang itu pun menganiaya korban di sana, hingga korban mengalami luka lebam disekujur tubuhnya, serta luka sayatan senjata tajam mengenai di lutut dan betis korban.

BACA JUGA:Diduga Palsukan Akta Cerai, ASN Pemkab Bengkulu Tengan Dilaporkan ke Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: