dempo

II Sumirat Mersyah Nyatakan Siap Maju dalam Pilkada Bengkulu Selatan

II Sumirat Mersyah Nyatakan Siap Maju dalam Pilkada Bengkulu Selatan

Sosok Ii Sumirat Mersyah, atau akrab disapa Paman Ii menyatakan sikap optimis dan siap maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sosok II Sumirat Mersyah, atau akrab disapa Paman II menyatakan sikap optimis dan siap maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati BENGKULU Selatan serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ia mengungkapkan alasan dirinya maju,   selain karena dorongan dari kolega dan saudara juga dorongan masyarakat Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Tunggu Petunjuk Teknis Pelaksanaan CASN Tahun 2024

Terkait kesiapan untuk maju, ia mengungkapkan bahwa saat ini terus menjalin komunikasi baik komunikasi dari unsur Partai Politik maupun para kandidat di Bengkulu Selatan.

Seperti halnya Bupati Bengkulu Selatan saat ini yakni Gusnan Mulyadi maupun kandidat lainnya.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Awasi Pelaksanaan PPDB Tingkat SMA dan SMK

Untuk posisi sendiri, ia menyebut bahwa dirinya tidak memaksakan diri apakah akan maju sebagai Calon Bupati ataupun Wakil, yang mana ia akan mengikuti rekomendasi Parpol dan melihat proses karena proses politik masih berjalan dan sangat dinamis akan seluruh kemungkinan.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Awasi Pelaksanaan PPDB Tingkat SMA dan SMK

"Sampai saat ini proses itu semakin jelas, dan proses itu sudah berjalan. Tentu saya secara pribadi saya menyatakan siap, dimanapun saya siap. Di kota saya siap, balik ke Bengkulu Selatan yang pada prinsipnya tanah kelahiran saya juga siap," kata II Sumirat Mersyah, Selasa 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Ramuan Alami Penunjang Kesehatan, Ini 10 Manfaat Air Rebusan Serai yang Sayang dilewatkan

Sebagai bentuk keseriusan untuk maju, diakuinya saat inipun sudah mendafatarkan diri di 3 partai politik yakni Partai Golkar , Partai NasDem dan PKS.

Dirinya optimis akan diusung oleh 3 parpol tersebut . 

"Saya sudah mendaftar di Golkar, Nasdem dan PKS. Semua tahapan kita ikuti," tambahnya.

BACA JUGA:Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Bahas Raperda Penyandang Disabilitas dan Pendidikan Pesantren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: