KPU

Wajah Sensitif Bisa Pakai! 5 Pelembap Ini Bikin Kulit Kering Jadi Kenyal dan Lembut, Cek Rekomendasinya

Wajah Sensitif Bisa Pakai! 5 Pelembap Ini Bikin Kulit Kering Jadi Kenyal dan Lembut, Cek Rekomendasinya

Ilustrasi. Rekomendasi pelembap untuk kulit kering dan sensitif yang bikin wajah sehat seketika.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Bagi kamu yang sedang mencari pelembap untu kulit kering dan sensitif wajib baca artikel ini sampai habis, karena akan membahas mengenai rekomendasi pelembap untuk wajah kering dan sensitif.

Memiliki wajah kering yang sensitif tentu saja tidak bisa menggunakan sembarang produk kecantikan karena dapat memperparah kondisi kulit.

Selain itu, memiliki wajah yang kenyal, lembap dan sehat adalah impian setiap wanita. Oleh karenanya harus pandai memilih skincare yang cocok dengan kondisi wajah apalagi pelembap.

Wajah kering butuh pelembap yang bisa menghidrasi kulit hingga kelapisan terdalam agar wajah menjadi kenyal dan bebas dari bruntusan akibat kulit kering.

BACA JUGA:Inilah Sederet Manfaat Minum Susu Putih untuk Tubuh, Mulai Dari Kesehatan hingga Kecantikan

Salah satu pelembap yang baik untuk kulit kering dan sensitif adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. 

Hal tersebut karena pelembap satu ini memiliki kandungan blue chamomile yang sudah teruji klinis dapat mengatasi peradangan di wajah seperti bruntusan, kemerahan, dan kulit mengelupas.

Tidak hanya itu, Gallinée Hydrating Face Cream, Calendula Serum-Infused Water Cream, Clinique Moisture Surge 100 H Auto-Replenishing Hydrator Moisturizer, dan The Body Shop Aloe Soothing Cream efektif melembapkan kulit dan aman dipakai pemiliki kulit sensitif.

Melansir dari fimela.com, berikut rekomendasi pelembap untuk kulit kering yang sensitif:

BACA JUGA:Cegah Penuaan hingga Hilangkan Kerutan Halus, Intip 7 Manfaat Buah Leci untuk Kecantikan Kulit Wajah

Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif

1. Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream

Pelembab untuk wajah kering dan sensitif yang pertama adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. Memiliki tekstur yang ringan, pelembab ini sangat cocok untuk menenangkan kulit kering dan sensitif.

Tidak hanya itu, pelembab ini mampu memberikan kenyamanan pada kulit yang iritasi, kemerahan, dan membantu mengurangi redness, sehingga kulit jadi kenyal dan sehat berserih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: