dempo

Sambut Idul Adha dengan 7 Outfit Muslimah Ini, Kaftan Paling Direkomendasikan

Sambut Idul Adha dengan 7 Outfit Muslimah Ini, Kaftan Paling Direkomendasikan

Ilustrasi. Rekomendasi outfit muslimah untuk Idul Adha.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Mengenakan baju kaftan pada saat Idul Adha membuat penempilan menjadi lebih anggun dan cantik, kainnya yang menutup semua lekukan tubuh dengan sedikit motif di leher dan tangan baju menambahkan kesan elegan di baju ini.

Outfit ini bisa kamu pakai untuk sholat Idul Adha atau setelahnya, desainnya yang simpel namun teteap terlihat mahal membuat siapapun sangat cantik saat mengenakannya. 

Tidak hanya itu, kaftan cenderung terbuat dari bahan yang ringan dan tidak panas, sehingga cocok dikenakan bahkan setelah momen lebaran. 

BACA JUGA:5 Resep Minuman Segar dan Simple Ini Cocok Disajikan Saat Lebaran Idul Adha

2. Long Dress

Rekomendasi outfit untuk Idul Adha berikutnya adalah long dress, seperti yang diketahui bahwa Idul Adha adalah perayaan hari besar umat muslim. 

Pakaian yang menutup tubuh menjadi prioritas utama untuk dikenakan pada saat tersebut, long dress mejadi salah satu yang paling direkomendasikan.

Tidak hanya itu, long dress memiliki banyak model dan motif, kamu bisa pilih sesuai dengan selera masing-masing. Pilihlah pakaian yang nyaman dengan bahan yang digin agar ketika dikenakan tidak membuat gerah.

Selain itu, kamu bisa memadukan long dress dengan berbagai aksesoris agar outfit yang dikenakan tampak lebih elegan dan cantik.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Masyarakat Jelang Idul Adha, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Gerakan Pangan Murah

3. Gamis

Rekomendasi outfit untuk Idul Adha selanjutnya adalah gamis. Pakaian satu ini juga sangat direkomendasikan untuk lebaran karena membuat penampilan islami.

Selain itu, gamis juga sangat nyaman dikenakan karena dingin dan adem. Kamu bisa pilih gamis yang sesuai dengan selera masing-masing.

Ada banyak jenis gamis dengan motif dan model yang berbeda, semuanya sangat cocok dikenakan di hari lebaran.

Gamis menjadi pakaian yang paling populer untuk sebagai busana islami yang bisa dipakai oleh wanita islami pada saat perayaan hari besar seperti Idul Adha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: