KPU

Mobil Dikendarai Sekretaris KPU Kaur Kecelakaan, 1 Orang Dilarikan ke RS

Mobil Dikendarai Sekretaris KPU Kaur Kecelakaan, 1 Orang Dilarikan ke RS

Mobil yang dikendarai oleh Sekretaris KPU Kabupaten Kaur terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa Selasih, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, peristiwa ini terjadi Rabu kemarin 12 Juni 2024 sekitar pukul 06.20 wib.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mobil yang dikendarai oleh Sekretaris KPU Kabupaten Kaur terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa Selasih, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, peristiwa ini terjadi Rabu 12 Juni 2024 sekitar pukul 06.20 WIB.

BACA JUGA:Ketua KPU dan Komisioner Enggan Komentar Terkait Mantan Napi Jadi Anggota PPK di Kota Bengkulu

Mobil Honda HRV yang di kemudikan R-S (36) dengan nomor polisi B 2352 SKX itu terlibat kecelakaan dengan 1 unit sepeda motor dinas Polri yang dikendarai K-M, anggota Polri aktif di Polres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasatlantas AKP Sasi Raharto mengkonfirmasi peristiwa tersebut.

Berdasarkan dari Laporan Situasi Satlantas Polres Kaur menyampaikan bahwa kecelakaan terjadi pada Rabu 12 Juni 2024 pagi.

BACA JUGA:Terdakwa Korupsi Dana Hibah KPU Kaur Divonis 12 Bulan Penjara

Honda HRV yang dikemudikan Sekretaris KPU Kaur melaju dari arah Bintuhan ke Manna Bengkulu Selatan.

Tiba di jalan raya Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan, dengan kondisi jalan lurus, pengemudi mobil hendak berbelok ke kanan dan melakukan pengereman untuk masuk ke gang rumahnya.

BACA JUGA:Rekrutmen Pantarlih Pilkada Dibuka Mulai Hari Ini, KPU Seluma Butuh 581 Petugas

Namun waktu bersamaan datang sepeda motor Honda GL Dinas Polri yang dikendarai K-M dari arah yg sama dan menabrak bagian belakang mobil HRV.

BACA JUGA:7 Minuman Sehat Wajib Dikonsumsi Habis Olahraga, Salah Satunya Infused Water

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Honda GL Dinas Polri mengalami memar di bagian kepala, luka lecet di bagian tangan dan kaki serta mengalami sesak napas dan mendapat perawatan di Puskesmas Kaur Selatan, serta telah dirujuk ke RSUD Kabupaten Kaur," kata Sasi Raharto.

BACA JUGA:Dana Hibah Pilkada KPU Seluma Rp26 Miliar Diawasi Kejaksaan, Siap Proses Jika Terindikasi Korupsi

Dilain sisi, saat dihubungi lewat pesan WhatsApp pada Kamis 13 Juni 2024 pukul 12.02 WIB tadi, Sekretaris KPU enggan berkomentar lebih lantaran tidak sedang berada di kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: