dempo

5 Minuman Ini Baik untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Mual, Cek Resep dan Cara Membuat di Sini

5 Minuman Ini Baik untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Mual, Cek Resep dan Cara Membuat di Sini

Ilustrasi. Minuman ini baik untuk kesehatan, bisa meredakan mual, cek resep dan cara membuat di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Minuman sehat dapat menjadi pilihan disaat merasa tidak enak badan atau mual. Termasuk beberapa minuman ini, cek resep dan cara membuat di sini.

Tidak hanya membutuhkan makanan, tubuh juga memerlukan asupan nutrisi dari minuman. Selain itu, bisa menjadi pelepas dahaga dan terhindar dari dehidrasi.

Salah satu minuman yang kerap banyak orang buat adalah nmenggunakan bahan dasar jahe. Minuman dari bahan alami ini sangat dapat membantu, bahkan bisa mengurangi nyeri hingga mual.

Kamu bisa membuat minuman ini sendiri dengan menggunakan resep dan cara membuat di sini. Cukup mudah dan bahan yang dibutuhkan tidak banyak, sehingga dapat disajikan dalam hitungan menit.

BACA JUGA:7 Minuman Sehat Wajib Dikonsumsi Habis Olahraga, Salah Satunya Infused Water

Minuman ini sangat aman dikonsumsi dan baik untuk kesehatan tubuh. Terlebih kamu bisa racik sendiri sesuai selera, tentunya dengan takaran yang pas.

Beberapa minuman lainnya bisa kamu coba buat. Apalagi saat musim hujan, minuman hangat sangat cocok untuk menemani keseharianmu.

Tak hanya minuman dingin saja, minuman hangat pun menjadi pilihan banyak orang kala dingin atau musim hujan mulai datang. Sebagaimana jahe ini juga memiliki khasiat yang berguna dalam kesehatan tubuh.

Dilansir dari laman briliofood.net, berikut ini beberapa resep minuman sehat yang bisa mengatasi mual seseorang, kamu perlu mencobanya.

BACA JUGA:Kaya Akan Serat, Inilah 5 Minuman Sehat Bagus untuk Sistem pencernaan

1. Resep wedang jahe gula merah

Bahan:

- Jahe 100 gr

- Serai 1 tangkai (geprek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: