dempo

Sediakan 1.000 Kupon, Jumlah Hewan Kurban di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu Meningkat

Sediakan 1.000 Kupon, Jumlah Hewan Kurban di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu Meningkat

Jelang perayaan Idul Adha 1445 H, Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu telah menyiapkan 1.000 kupon daging kurban untuk dibagikan kepada masyarakat pada Senin 17 Juni 2024 besok.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jelang perayaan Idul Adha 1445 H, Masjid At-Taqwa Kota BENGKULU telah menyiapkan 1.000 kupon daging kurban untuk dibagikan kepada masyarakat pada Senin 17 Juni 2024 besok.

Selain itu, tahun ini Masjid At-Taqwa akan menyembelih kurban sebanyak 14 ekor sapi dan 1 ekor kambing.Beso

BACA JUGA:Bupati Seluma Akan Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Falihin Besok

Jumlah tersebut meningkat jika dibandingkan tahun lalu yang berjumlah 11 ekor sapi.

Wakil Ketua Panitia Kurban Masjid At Taqwa, Naswendi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam memberikan kurban tahun ini.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha, 1.836 Ekor Hewan Kurban Akan Disembelih di Bengkulu Utara

"Alhamdulliah Masjid At Taqwa Tahun ini bisa kembali menggelar pemotongan hewan kurban dan turut berkontribusi membantu kepada masyarakat," kata Naswendi, Minggu 16 Juni 2024.

BACA JUGA:Pria di Kota Bengkulu Bolak Balik Masuk Penjara, Kali Ini Kasusnya Maling Ayam

Meskipun tahun ini jumlah hewan kurban meningkat, namun pihaknya tetap berharap di tahun yang akan datang bisa lebih banyak. Sehingga semakin banyak daging kurban yang dapat didistribusikan kepada masyarakat. 

"Harapan kami semoga jumlah hewan kurban di tahun depan biasa lebih meningkat lagi, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaatnya," tambahnya.

BACA JUGA:Harga Daging di Kaur per Kilogram Mencapai Rp160.000 Jelang Idul Adha

Untuk jadwal pemotongan kurban sendiri akan dilakukan setelah shalat Idul Adha. Namun untuk pembagian dagingnya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

"Penyembelihan hewan kurban akan dimulai setelah shalat Idul Adha, namun pembagian daging akan dimulai pukul 13.00 WIB," pungkasnya.(Jalu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: