KPU

Personel Polres Mukomuko Gotong Royong Potong Hewan Kurban Iduladha

Personel Polres Mukomuko Gotong Royong Potong Hewan Kurban Iduladha

Personel Polres Mukomuko melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi pada Senin 17 Juni 2024.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Personel Polres Mukomuko melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi pada Senin 17 Juni 2024.

Usai dilakukan penyembelihan personel Polres Mukomuko bergotong royong memotong bagian tubuh sapi untuk nanti dipotong menjadi bagian yang lebih kecil sesuai dengan syariatnya.

BACA JUGA:Kodim 0407 Kota Bengkulu Sembelih 5 Ekor Sapi, Daging Kurban Dibagikan untuk Warga Sekitar

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna menyampaikan bahwa melalui kegiatan kurban ini, Polres Mukomuko dapat berkontribusi dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat, mempromosikan nilai-nilai keagamaan, dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban, Dibagikan ke Masyarakat dan Panti Asuhan

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dan masyarakat di Mukomuko.

“Alhamdullilah hari ini (Senin, red) kita  melaksanakan kurban, dan ada sebanyak 3 ekor sapi ini merupakan sumbangan dari anggota Polres Mukomuko sendiri,” kata AKBP Yana Supriatna.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Serahkan Sapi Kurban Presiden Jokowi ke Warga Desa Kertapati Bengkulu Tengah

Ditambahkan pihaknya berharap daging kurban yang dibagikan ini, semoga bisa bermanfaat dan berkah bagi masyarakat sekitar.

“Semoga daging kurban yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat dan mendapatkan berkah,” tutup Yana.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: