dempo

126 Calon Taruna/Taruni Politeknik Kementerian Kelautan dan Perikanan Tes Wawancara Sistem CAT di Kaur

126 Calon Taruna/Taruni Politeknik Kementerian Kelautan dan Perikanan Tes Wawancara Sistem CAT di Kaur

Setidaknya 126 peserta calon taruna dan taruni Politeknik Ahli Usaha Perikanan (AUP) Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, mengikuti ujian wawancara dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Pem--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setidaknya 126 peserta calon taruna dan taruni Politeknik Ahli Usaha Perikanan (AUP) Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, mengikuti ujian wawancara dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur pada Rabu 19 Juni 2024.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kaur Misralman, SP menyampaikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti tes wawancara sebanyak 126 orang, dengan rincian 115 dari Kabupaten Kaur, yang berasal dari luar Kabupaten Kaur sebanyak 11 orang.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Barat Kaur Makan Korban Jiwa

"Untuk kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dari 19 - 20 Juni 2024, hari ini Tes Wawancara dan besok akan dilaksanakan tes Jasmani," kata Misralman.

Misralman menjelaskan Penerimaan Penerimaan Peserta Didik Baru ini merupakan Kerjasama antara Pemda Kaur  dan badan penyuluhan dan pengembangan sumberdaya manusia (BPPSDM) Kelautan dan Perikanan tahun 2024.

BACA JUGA:Gelontorkan Anggaran Rp12,6 Miliar, Tunjangan Profesi Guru di Kaur Cair Sebelum Idul Adha

Nantinya taruna maupun taruni dari Kabupaten Kaur akan mendapatkan beasiswa DIV di Politeknik AUP Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Pemda Kaur Nihil Berkurban

"Alhamdulillah tahun lalu dari Kabupaten Kaur yang lulus sebanyak 40 orang dari 50 peserta yang mengikuti tes," kata Misralman.

(Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: