KPU

Diduga Korsleting Listrik, Bedengan 5 Pintu di Kandang Limun Hangus Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Bedengan 5 Pintu di Kandang Limun Hangus Terbakar

1 unit rumah sekaligus bedengan 5 pintu milik Asril di Gang Melati 2 Kelurahan Kadang Limun Kota Bengkulu, hangus dilahap si jago merah, pada Selasa 25 Juni 2024 sekira pukul 15.00 WIB. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 1 unit rumah sekaligus bedengan 5 pintu milik Asril di Gang Melati 2 Kelurahan Kadang Limun Kota BENGKULU, hangus dilahap si jago merah, pada Selasa 25 Juni 2024 sekira pukul 15.00 WIB. 

Menurut keterangan anak pemilik bedengan, Dendi, pada saat kejadian tersebut dirinya sedang tidur di dalam kamar bedengan. 

BACA JUGA:Kembali Beraksi di Kota Bengkulu, Residivis Pencurian Sempat Kabur Saat Hendak Ditangkap Polisi

Tiba-tiba ia terbangun karena merasakan hawa panas dari dalam kamar. Sontak ia bangun dan mendapati asap mengerumuni seluruh ruangan. 

Dendi menambahkan, bahwa diduga berasal dari korsleting listrik. Sebab api pertama kali muncul dari dalam kamar orang tuanya, kemudian langsung menyambar ke seluruh ruangan. 

BACA JUGA:Siap-siap, Pemkab Segera Kucurkan DD Tahap II ke Seluruh Desa di Seluma

"Itu aku lagi tidur, kemudian terbangun liat ada api dari dalam kamar kemudian aku langsung keluar menyelamatkan diri. Api itu diduga disebabkan korsleting listrik karena api dari kamar orang tua ku," ujar Dendi. 

BACA JUGA:Pansus RPJPD Mulai Bahas Rencana Pembangunan Bengkulu 2024-2045

Warga sekitar yang melihat api semakin besar, langsung menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Bengkulu

Damkar pun menurunkan 5 unit armada dengan bantuan Rescue, Relawan Damkar (Redkar) dan juga warga sekitar. Hingga akhirnya api berhasil dipadamkan pada pukul 16.35 WIB.

BACA JUGA:Sebelum Gantung Diri, Tetangga Sebut Deki Warga Seluma Kerap Main Judol dan Ribut dengan Istri

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: