dempo

Rumah dan Warung Manisan di Jalan Hibrida 13 Kebakaran, 1 Orang Tewas Terbakar

Rumah dan Warung Manisan di Jalan Hibrida 13 Kebakaran, 1 Orang Tewas Terbakar

sekitar pukul 04.45 WIB api berhasil dipadamkan.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran kembali terjadi di Kota BENGKULU menimpa salah satu rumah dan warung manisan milik Purbotani warga Jalan Hibrida 13 Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar Kota BENGKULU pada Kamis (27/06) subuh.

Dalam peristiwa kebakaran ini salah satu penghuni rumah yakni Sujianti tewas terbakar

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Kota Bengkulu, Pemilik Selamat Loncat dari Jendela

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Yuliansyah melalui pesan WhatsApp mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 04.00 WIB bahwa ada korban yang terperangkap. 

Dinas Pemadam Kebakaran menerjunkan 10 Pos dan 13 armada ke lokasi. Kemudian sekitar pukul 04.45 WIB api berhasil dipadamkan.

BACA JUGA:Kerugian Kebakaran Hebat Gedung SMKN 5 Bengkulu Utara Capai Rp7 Miliar

Setelah memadamkan api pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap korban, yang kemudian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam warung manisan dengan 95 persen luka bakar.

"Setelah berhasil memadamkan api kami langsung melakukan pencairan terhadap korban yang terperangkap di dalam rumah saat api melalap rumah korban, kurang lebih 1 jam kami berjibaku memadamkam api dan berhasil menemukan korban didalam warung manisan dalam keadaan meningal dunia," kata Yuliansyah.

BACA JUGA:Kebakaran Gudang Ikan dan Bedengan di Kota Bengkulu, 3 Motor Ikut Terbakar

Diketahui dalam peristiwa ini, selain sang ibu, anak laki-laki korban juga mengalami luka bakar di punggung saat mencoba menyelamatkan Sujianti.

Korban pun langsung di bawa ke rumah sakit menggunakan ambulance.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: