dempo

Dietmu Belum Berhasil? Coba Tips Diet Berdasarkan Golongan Darah Ini, Ada yang Harus Makan Daging

Dietmu Belum Berhasil? Coba Tips Diet Berdasarkan Golongan Darah Ini, Ada yang Harus Makan Daging

Ilustrasi. Dietmu belum berhasil? Coba tips diet berdasarkan golongan darah ini, ada yang harus makan daging--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu merasa dietmu tidak kunjung berhasil, kamu bisa mencoba tips diet berdasarkan golongan darah berikut yang telah disesuaikan dengan kondisi masing-masing individu. 

BACA JUGA:6 Jenis Makanan Ini Ampuh Pangkas Berat Badan, Cocok untuk Kamu Yang Lagi Diet, Cek Apa Saja!

Tips diet ini bisa menjadi salah satu diet yang tepat karena disesuaikan dengan kondisi tubuhmu. Bukan hanya itu, pemilihan makanan untuk diet ini juga sangat penting untuk dilakukan. 

Seperti yang kita ketahui, banyak orang seringkali melakukan diet untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal seperti yang mereka inginkan seperti dengan mengatur pola makan hingga melakukan diet ekstrim.

BACA JUGA:Yuk Cobain 5 Resep Olahan Ayam Tanpa Minyak Ini, Makanan Rendah Kalori Cocok untuk Diet

Setiap orang pasti memiliki kriteria berat badan yang mereka inginkan. Selain demi menunjang penampilan, berat badan ideal dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. 

Namun tahukah kamu jika diet ternyata tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena selain dapat berbahaya untuk kesehatan, diet yang salah justru akan membuatmu kesulitan untuk menurunkan berat badan. 

BACA JUGA:6 Tips Diet Sehat Ampuh untuk Pria, Coba Pilih Olahraga yang Tepat

Jika kamu merasa kesulitan untuk menurunkan berat badan, beberapa tips diet berdasarkan golongan darah berikut bisa kamu coba untuk lakukan. 

Tips Diet Berdasarkan Golongan Darah

Mengutip laman Alodokter.com, dalam diet golongan darah makanan terbagi menjadi tiga kategori, yaitu makanan bermanfaat, makanan netral, dan makanan yang harus dihindari.

BACA JUGA:Punya Rencana Turunkan Berat Badan? Yuk Coba Tips Diet Sehat Ini, Efektif Tanpa Lapar Menyiksa

Untuk itu, berikut pola makan yang dapat kamu lakukan dalam diet golongan darah. 

1. Golongan Darah O

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: