dempo

100 Hari Sebelum Kematian, Ini Pertanda Malaikat Maut Datang Kepadamu, Hati-hati

100 Hari Sebelum Kematian, Ini Pertanda Malaikat Maut Datang Kepadamu, Hati-hati

Ilustrasi. 100 hari sebelum kematian, ini pertanda malaikat maut datang kepadamu, hati-hati.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada beberapa pertanda seseorang akan dijemput oleh malaikat maut. Tanda tersebut dimulai sejak 100 hari sebelum ajalnya datang.

Kematian merupakan salah satu takdir, setiap makhluk akan merasakan titik akhir hidup di dunia.

Dalam Islam, kematian adalah awal dari perpindahan alam dunia ke alam barzah, roh manusia yang wafat akan tinggal di alam barzah sampai hari kebangkitan manusia dari kuburnya ketika kiamat datang.

Meski terdapat pertanda tersebut, namun tidak ada siapapun yang mengetahui kapan ajal tiba. Hal ini sudah menjadi tugas malaikat maut untuk menjalankan misinya menjemput manusia.

BACA JUGA:Kamu Perlu Tahu! Malaikat Tidak Akan Masuk ke Rumah Karena Hal Ini, Cek 5 Ciri-ciri Berikut

Tugas dari malaikat mencabut nyawa ini dikenal dengan nama Izrail. Ia akan datang menjemput manusia yang hidupnya tidak akan lama di bumi.

Meski tidak ada yang tahu pasti tentang ajal tersebut, tanda-tanda ini menjadi keyakinan bahwa seseorang didatangi malaikat maut atas perintah Allah SWT.

Dilansir berbagai sumber, dalam Islam seseorang yang akan pulang ke pangkuan-Nya. Sebelum itu terjadi, ia akan didatangi oleh malaikat pencabut nyawa.

Ada tanda saat malaikat maut datang dan bisa dirasakan seseorang, sehingga tetap perlu waspada serta mulai berbenah untuk bertaubat dan senantiasa mengingat-Nya.

BACA JUGA:Meski Tidak Tahu Nikmat Surga, Malaikat Ridwan Memiliki Sifat Ini! Apa Itu?

Berikut ini beberapa tanda seseorang akan dijemput malaikat maut, dimulai sejak 100 hari sebelum kematian.

1. Malaikat mencabut kekuatan

Malaikat akan mencabut kekuatan, sehingga dapat membuatnya menjadi seseorang yang lemah lagi tak berdaya. Inilah hal pertama yang bisa jadi dirasakan.

2. Malaikat mengambil lezatnya makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: