dempo

100 Hari Sebelum Kematian, Ini Pertanda Malaikat Maut Datang Kepadamu, Hati-hati

100 Hari Sebelum Kematian, Ini Pertanda Malaikat Maut Datang Kepadamu, Hati-hati

Ilustrasi. 100 hari sebelum kematian, ini pertanda malaikat maut datang kepadamu, hati-hati.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

8. Tanda 3 hari menjelang kematian

Saat ajal mendekat, tiga hari sebelumnya ia akan merasakan denyut di tengah dahinya. Bila sudah merasakan tanda tersebut, alangkah baiknya untuk berpuasa supaya perutnya tidak banyak najis. Hal tersebut dilakukan agar orang yang memandikan jenazahnya akan mudah nantinya.

BACA JUGA:Makhluk Mulia dan Selalu Taat kepada Allah, Inilah Sifat-sifat Malaikat yang Perlu Diketahui

9. Tanda 1 hari menjelang kematian

Ketika Ashar, orang tersebut akan merasakan satu kali denyutan di bagian ubun-ubunnya. Hal tersebut ditandai bahwa ia tidak dapat lagi menemui Ashar berikutnya.

Namun, seseorang yang khusnul khotimah, akan merasakan sejuk di pusar, pinggang, kemudian tenggorokan. Kondisi tersebut sebaiknya mengucapkan 2 kalimat syahadat.

BACA JUGA:Bakal Jadi Ajudan Allah di Hari Kiamat, Inilah Malaikat yang Ukurannya Sangat Besar

10. Tanda detik-detik terakhir jelang kematian

Terakhir, seseorang yang akan bertemu dengan ajalnya di detik-detik terakhirnya akan merasa sejuk di sejumlah bagian misalnya pusar, pinggang, dan tenggrokan.

Setelah tanda tersebut dirasakan, disarankan supaya orang itu tetap mengingat dan banyak menyebut asma Allah SWT. Nah, dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa malaikat Izrail akan datang menjelang kematian seseorang dengan melalui beberapa tanda. 

BACA JUGA:Menjelma Jadi Pengemis! Begini Ciri-ciri Malaikat yang Menyamar Menjadi Manusia, Tujuannya Memberi Pertolongan

Inilah beberapa pertanda seseorang akan dijemput malaikat maut. Tetaplah, memperbanyak amalan dan berbenah diri. Wallahu a'lam bishawab.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: