dempo

Pelaku Penikaman di Warem Seluma Akhirnya Ditangkap 8 Jam Usai Kejadian

Pelaku Penikaman di Warem Seluma Akhirnya Ditangkap 8 Jam Usai Kejadian

Tersangka pelaku penikaman di warung remang-remang (warem), akhirnya berhasil dibekuk aparat Polsek Semidang Alas (SA).--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tersangka pelaku penikaman di warung remang-remang (warem), akhirnya berhasil dibekuk aparat Polsek Semidang Alas (SA).

Tersangka berinisial M (19) warga Desa Ujung Padang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) berhasil ditangkap oleh polsek Semidang Alas (SA) 8 jam usai kejadian penikaman.

BACA JUGA:DPD PAN Targetkan Helmi Hasan dan Ir Mian Kembali Menang di Kabupaten Seluma

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo didampingi Kapolsek SA, Ipda Mirwan mengatakan, tersangka berhasil diamnakan di tempat persembunyiannya di kebun milik paman korban. 

"Belum sampai 24 jam setelah kasus penikaman pada Minggu (30/06) dini hari kemarin, tersangka langsung kami tangkap. Tersangka ditangkap di kebun milik pamannya di sekitar Kecamatan SA," tegas Kapolsek SA.

BACA JUGA:Dikbud Sebut Kabupaten Seluma Masih Kekurangan Tenaga Guru Tingkat SD-SMP

Penangkapan tersangka ini juga dibantu oleh orang tua tersangka, yang mengarahkan tempat persembunyian tersangka di kebun milik paman tersangka.

"Berkat kerja sama orang tua tersangka serta masyarakat. Sehingga tersangka dengan cepat bisa dibekuk," sambungnya.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Ajak Jajaran Polri Sukseskan Pilkada 2024 di Bengkulu Utara

Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolsek SA. Aparat Polsek SA sendiri saat ini masih terus memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai motif sebenarnya dari kejadian tersebut. 

Diketahui, kasus penikaman yang menyebabkan Aldi Tama (21) tewas bermula saat antara korban dan tersangka sedang menenggak minuman keras (miras) di warung remang-remang (warem) di Desa Talang Durian. 

BACA JUGA:Perluasan TPA Air Sebakul Kota Bengkulu Masih Terkendala Legalitas Lahan

Karena adanya aksi saling melotot, membuat keduanya terlibat ketersinggungan. Kemudian aksi dari saling pelototi tadi berlanjut keluar warem sehingga terjadi perkelahian di ruas jalan di depan warem tersebut.

"Awalnya keduanya terlibat saling melotot. Kemudian terlibat keributan. Karena keduanya juga habis menenggak miras. Hingga akhirnya tersangka menikam korban sehingga korban mengalami luka serius dan pendarahan hebat dan akhirnya meninggal dunia," tambah Kapolsek SA. (Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: