dempo

Teh Punya Kandungan Antioksidan yang Baik untuk Kesehatan, Cek Fakta Lainnya di Sini

Teh Punya Kandungan Antioksidan yang Baik untuk Kesehatan, Cek Fakta Lainnya di Sini

Ilustrasi. Teh punya kandungan antioksidan yang baik untuk kesehatan, cek fakta menarik lainnya di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Teh menjadi salah satu minuman yang dikonsumsi banyak orang. Tak heran, karena Teh diketahui memiliki beberapa kandungan yang baik untuk kesehatan.

Ada beberapa fakta menarik lainnya tentang teh yang masih jarang diketahui dan dapat kamu simak di sini.

Sebagaimana diketahui, teh memiliki rasa unik yang beragam sesuai dengan jenis minumannya. Bahkan teh dikenal dengan minuman herbal yang bisa menyembuhkan beberapa gejala penyakit ringan.

BACA JUGA:7 Manfaat Teh Bunga Telang yang Jarang Diketahui, Ternyata Bisa Diseduh dengan Cara Ini

Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, teh ini juga sangat cocok dinikmati saat masih hangat. Banyak orang menikmati teh di pagi dan sore hari.

Uniknya lagi, biasanya teh dibuat dari olahan daun. Namun, ternyata ada teh yang disajikan dari olahan bunga, biji, hingga akar. Sehingga tidak heran jika teh menjadi salah satu minuman yang populer.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menarik teh yang masih jarang diketahui orang.

BACA JUGA:Selain Jadi Teh Herbal, Daun Kedondong Juga Cakap Empukkan Daging, Cek Keguanaan Lainnya di Sini

1. Populer

Teh menjadi salah satu minuman populer dan mendunia. Sehingga menjadi minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia setelah air putih.

2. Teh putih jarang diketahui

Berbeda dari teh lainnya, diketahui teh jenis ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Bahkan harganya cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan teh lainnya.

BACA JUGA:8 Manfaat Teh Kulit Apel untuk Kesehatan, Minuman Herbal Obati Sesak Napas

Meski begitu, rasa teh ini tak jauh beda dengan teh hijau yakni sedikit pahit. Dengan mengonsumsi minuman teh putih, diketahui dapat memblokir mutasi DNA yang menjadi pemicu penyakit tumor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: