dempo

Jalin Silaturahmi, Kajati Bertukar Pikiran dengan Forkopimda Provinsi Bengkulu di Kopi Jaksa

Jalin Silaturahmi, Kajati Bertukar Pikiran dengan Forkopimda Provinsi Bengkulu di Kopi Jaksa

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu mengadakan acara silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu di Kopi Jaksa Kantor Kejaksaan Tinggi, Jalan S. Parman, Padang Jati, Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) BENGKULU mengadakan acara silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi BENGKULU di Kopi Jaksa Kantor Kejaksaan Tinggi, Jalan S. Parman, Padang Jati, Kota BENGKULU, Selasa 2 Juli 2024.

Kopi Jaksa merupakan ruang terbuka bagi masyarakat Kota Bengkulu yang ingin mendapatkan pelayanan publik dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

BACA JUGA:Sepakat Usung 1 Nama, Koalisi 8 Partai Siap Menantang Dominasi PAN di Pilwakot Bengkulu 2024

Dalam acara ini, turut hadir Gubernur Rohidin Mersyah, didampingi sejumlah Kepala OPD dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

Gubernur Rohidin Mersyah memberikan apresiasi acara yang diinisiasi oleh Kajati untuk mempererat hubungan persaudaraan.

BACA JUGA:Polres Seluma Periksa Ponsel Anggota untuk Cegah Praktik Judi Online

"Malam ini kita bersilaturahmi dalam suasana santai bersama FKPD Provinsi Bengkulu. Kita banyak bertukar pengalaman dan cerita masing-masing. Ini adalah inisiatif dari Pak Kajati. Kita hanya bersilaturahmi, bertukar pikiran untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan," ujar Gubernur.

BACA JUGA:Si Jago Merah Kembali Mengamuk, 1 Unit Bangunan di Kota Bengkulu Ludes Terbakar

Silaturahmi ini dilakukan untuk memperkuat tanggung jawab masing-masing instansi melalui berbagi pikiran tentang tata kelola pekerjaan. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan wawasan masyarakat Bengkulu.

"Kita menginisiasi tentunya masalah kedinasan. Masing-masing punya tanggung jawab, tapi bagaimana kita mengelola tanggung jawab itu bersama-sama saling bertukar cerita yang bisa menambah wawasan kita. Tak ada agenda khusus, yang penting keakraban dan kebersamaan kita dalam mewujudkan masyarakat Bengkulu yang lebih baik," pungkas Kajati Syaifudin Tagamal. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: