dempo

Mantap! Dapatkan Kulit Awet Muda dengan 4 Trik Ini, Wajah Auto Kembali ke Usia Belasan Tahun

Mantap! Dapatkan Kulit Awet Muda dengan 4 Trik Ini, Wajah Auto Kembali ke Usia Belasan Tahun

Ilustrasi. Dapatkan kulit awet muda dengan 4 Trik ini, wajah auto kembali ke usia belasan tahun, penasaran?--(Sumber Foto: web/istockphoto)

BETVNEWS - Mantap! Dapatkan kulit awet muda dengan 4 Trik ini, wajah auto kembali ke usia belasan tahun, penasaran? Simak artikel ini sampai selesai.

Penuaan kulit merupakan kondisi yang pasti dialami oleh setiap orang. Penuaan merupakan proses alami yang ditandai dengan beberapa ciri, seperti penurunan fisik dan psikologis.

BACA JUGA:Lihatlah! 6 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Sebabkan Tumit Kering, Pernah Lakukan Salah Satunya?

Penuaan juga dapat terlihat dari penampilan kulit. Kulit yang menua memiliki ciri-ciri seperti garis halus, bintik hitam, pori-pori membesar, kerutan di sudut luar mata, hingga kulit kusam.

Ada beberapa cara serta tips agar penuaan tidak membuat seseorang minder atau kurang percaya diri terhadap kecantikan nya.

BACA JUGA:Bikin Kamu Bisa Tidur Cepat dan Nyenyak, Coba Lakukan Cara Ini

Beberapa trik ini dijamin membuat kulit kamu kembali awet muda. Berikut trik dapatkan kulit awet muda yang dilansir dari berbagai sumber, diantaranya:

1. Pilih Produk yang Menjanjikan dan Terpercaya

Pilih perawatan atau produk yang membuat kulit tampak lebih segar dan sehat. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak masalah kulit yang ingin kita atasi, sehingga bingung memilih produk yang cocok.

Pilih produk perawatan yang bukan hanya menjanjikan hasil akhir mencerahkan, membersihkan kotoran di pori-pori dan memberikan efek pengencangan pada wajah, namun juga pilih produk yang memiliki sertifikasi aman. Misalnya produk yang telah mengantongi izin BPOM.

BACA JUGA:Cara Merawat Kulit Wajah dengan Bahan Alami, Dapatkan Tampilan Lebih Segar dan Awet Muda

2. Efek Samping Minimal

Tips anti aging selanjutnya adalah memilih perawatan dan produk yang memiliki efek samping minimal. 

Secara umum, perawatan wajah yang dilakukan untuk mencerahkan memang bisa memberikan efek pengelupasan atau eksfoliasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: