dempo

Hari Perdana Masuk Sekolah, SMP Negeri 2 Kota Bengkulu Laksanakan Kegiatan MPLS

Hari Perdana Masuk Sekolah, SMP Negeri 2 Kota Bengkulu Laksanakan Kegiatan MPLS

Kepala Dinas Dikbud Kota Bengkulu A. Gunawan juga ikut menyambangi kegiatan MPLS di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: CW/BETV)

Sementara itu, dalam kegiatan monitoring Kepala Dinas Dikbud Kota Bengkulu A. Gunawan juga ikut menyambangi kegiatan MPLS di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu.

Dirinya mengungkapkan, bahwa masa MPLS ini merupakan masa bagi sekolah-sekolah untuk memperkenalkan kepada para siswa mengenai lingkungan sekolah.

BACA JUGA:Imbas Pemalsuan Tanda Tangan, Puluhan Karyawan PT Agra Sawitindo Mogok Kerja

Di hari pertama masuk sekolah ini, dirinya mengimbau kepada seluruh sekolah di Kota Bengkulu untuk melakukan kegiatan MPLS ini dengan baik dan menekankan bahwa tindakan bullying, pemaksaan dan kekerasan tidak dilakukan.

"MPLS ini merupakan masa pengenalan lingkungan sekolah dari mulai guru, teman dan apa saja yang ada di lingkungan sekolah. Kami imbau kepada semua sekolah yang ada di Kota Bengkulu untuk tidak melakukan tindakan kekerasan, pemaksaan dan bullying," ungkapnya.

Kegiatan MPLS di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu sendiri meliputi pengenalan tata tertib sekolah, pengenalan ekstrakurikuler, dan kegiatan menarik lainnya. (CW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: