dempo

Kejati Bengkulu Gelar Bakti Sosial Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24

Kejati Bengkulu Gelar Bakti Sosial Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar kegiatan anjangsana dan bakti sosial, Rabu 17 Juli 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU menggelar kegiatan anjangsana dan bakti sosial, di UPT Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, Panti Asuhan Kasih Saya BENGKULU dan Kediaman Purnaja Kejaksaan Tinggi BENGKULU Ibu Adela Mustafa dan Syamsu Rizal, Rabu 17 Juli 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Syaifudin Tagamal, S.H., M.H dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Bengkulu.

BACA JUGA:Bapenda Kota Bengkulu: Hotel Kelas Melati Sulit Bayar Pajak Padahal Pemasukan Besar

Kajati Bengkulu menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk hadirnya Kejaksaan di tengah- tengah masyarakat.

Kunjungan ke panti sosial Provinsi Bengkulu ini juga menjadi pembelajaran diri mengenai tanggung jawab sebagai seorang anak terhadap orang tua. Serta memberikan semangat kepada anak-anak panti asuhan.

BACA JUGA:3 Pasangan Cagub dan Cawagub di Pilgub Bengkulu, Rosjonsyah Belum Dapat Rekom Parpol

Dalam kesempatan tersebut, Kejati Bengkulu juga membagikan beberapa paket sembako dan santunan sebagai bentuk tali kasih rasa kepedulian.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Anjangsana di kediaman Purnaja Kejaksaan yakni Ibu Adela Mustafa dan Bapak Syamsu Rizal.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menyampaikan, bahwa kedatangan hari ini adalah wujud cinta kasih kepada purnaja yang sudah mengabdi dan menjadi keluarga Kejaksaan.

BACA JUGA:Mengatasi Beragam Masalah Kulit Wajah, Kenali Sederet Manfaat Mentimun Bagi Kecantikan

Ia menyebut, meskipun telah selesai mengabdi, purnaja tetap menjadi bagian penting keluarga besar Adhyaksa.

"Kunjungan ini bukan sebagai bentuk formalitas, akan tetapi sebagai bentuk penghormatan terhadap purnaja atas dedikasinya selama masih aktif dan sebagai ajang penyambung tali silaturrahmi," kata Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal, S.H., M.H.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu juga memberikan beberapa paket sembako kepada para purnaja sebagai bentuk kepedulian.

BACA JUGA:Timun Suri Punya Segudang Nutrisi Baik untuk Tubuh, Berikut 9 Manfaatnya Bagi Kesehatan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: