dempo

Kejari Kaur Gelar Donor Darah Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Kejari Kaur Gelar Donor Darah Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke XXIV.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV.

Kegiatan donor darah berlangsung di Aula Kejari Kaur pada Jumat 19 Juli 2024.

Kepala Kejari Kabupaten Kaur, Pofrizal melalui Ketua Panitia Kasi Datun Dwi Pranoto menyampaikan bahwa donor darah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD ke-XXIV.

Adapun pihaknya menargetkan 13 kantong darah dan hasilnya langsung diserahkan kepada PMI RSUD Kaur.

"Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kita dalam memperingati HAB ke 64 tahun ini, dan sebelumnya kita juga telah melaksanakan giat bakti sosial lainnya," kata Dwi Pranoto.

Dwi menjelaskan selain itu pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan anjang sana dan memberikan bantuan kepada mantan pegawai Kejari Kaur yang telah pensiun, pihaknya juga mengunjungi pondok pesantren dan memberi bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada santri yang sedang menuntut ilmu.

BACA JUGA:Dukung Percepatan Layanan Kesehatan, Dinkes Kaur Belanja 11 Unit Ambulance

Dengan adanya bakti sosial tersebut pihak Kejari Kaur berharap masyarakat dapat merasakan kehadirannya.

Sehingga bisa menyambung silaturahmi antar sesama dan dapat bersinergi dengan masyarakat.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara mengolah Akar Teratai Buat Atasi Masalah Perut, Punya Asam Lambung Wajib Coba!

"Ya kita berharap dengan adanya giat Bhakti sosial ini dapat menyambung silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat," demikian Dwi Pranoto.

(Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: