dempo

Danlanal Bengkulu Berganti Sertijab Dipimpin Danlantamal II Padang

Danlanal Bengkulu Berganti Sertijab Dipimpin Danlantamal II Padang

Danlanal Bengkulu resmi berganti. Adapun prosesi sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenti pada Senin 29 Juli 2024.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Danlanal BENGKULU resmi berganti. Adapun prosesi sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenti pada Senin 29 Juli 2024.

Prosesi sertijab berlangsung dengan khidmat bertempat di Markas Pangkalan Angkatan Laut Bengkulu.

Saat ini Danlanal Bengkulu resmi dijabat oleh Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung setelah sebelumnya dijabat Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa.

BACA JUGA:Syahjudin Burhan Resmi Menjabat Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:5 Resep Olahan Buah Nangka Lezat, Ada Puding hingga Muffin, Yuk Buat Sekarang

Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung mengatakan hari ini dirinya telah menerima amanah dan tanggung jawab dari Danlanal yang lama untuk mengemban tugas dan melanjutkan program yang sebelumnya telah digagas.

Bahkan tugas-tugas yang belum selsai mulai dari kebutuhan alutsista dan segala kekurangan di lanal bengkulu, dirinya berkomitmen akan berjuang untuk Meneyelsiakan kekurangan di Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu.

"Hari ini (Senin, red) saya telah menerima tanggung jawab dan amana dari danlanal lama, baik program program yang telah digagas akan saya lanjutkan dan kekurangan seperti kebutuhan alutsista saya akan mencoba agar kebutuhan tersebut terpenuhi," kata Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung.

BACA JUGA:Bau Badan Menyengat Bisa Dialami Siapa Saja, Ini 7 Penyebab yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:182 Kendaraan Terjaring Razia Operasi Patuh Nala Polres Seluma

Dan dirinya juga akan mendukung tugas pokok Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu mendukung operasi TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Darat.

Pihaknya juga akan melakukan komunikasi dengan pihak pemerimtah daerah hingga akhirnya tugas tugas pokok Lanal Bengkulu dapat dikerjakan secara bersama-sama.

BACA JUGA:Pemerataan Kualitas Pendidikan di Kota Bengkulu, Pj Walikota Sebut Tak Ada Lagi Sekolah Favorit

BACA JUGA:Tingkatkan Sanitasi Lingkungan, Dinkes Kota Bengkulu Gelar Workshop Tim EHRA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: