dempo

Kecelakaan di Jalan Irian Kota Bengkulu: 1 Korban Meninggal Dunia, 1 Lainnya Luka Serius

Kecelakaan di Jalan Irian Kota Bengkulu: 1 Korban Meninggal Dunia, 1 Lainnya Luka Serius

Kecelakan maut di jalan Irian Jaya (dekat Ari Cell) Tanjung Jaya, Sungai Serut, Kota Bengkulu, menelan korban jiwa, pada Jumat 2 Agustus 2024 sekira pukul 16.00 WIB.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakan maut terjadi di jalan Irian Jaya (dekat Ari Cell) Tanjung Jaya, Sungai Serut, Kota BENGKULU, menelan korban jiwa, pada Jumat 2 Agustus 2024 sekira pukul 16.00 WIB.

Korban meninggal duinia atas nama Muhammad Rifki Johan (16) warga jalan Bangka, Belakang Pondok, Ratu Samban Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Gugur Saat Menjalankan Tugas, Ini Profil Anggota Polres Seluma Bripda Sony Bintang Alfalah

Kejadian kecelakaan ini melibatkan 5 korban dengan 1 korban meninggal dunia, 1 luka serius, dan 3 luka ringan.

Selain Muhammad Rifki Johan yang dinyatakan meninggal dunia, teman korban bernama Kayana Abitha Zenobia (16) yang saat itu berboncengan dengan Rifki, mengalami luka berat dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA:246 Jamkesda Terindikasi Tidak Valid, Dinkes Kaur Lakukan Validasi Data Pengguna

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas Polresta Bengkulu AKP Nyimas Sophi Melalui Kanit Gakkum Polresta Bengkulu Ipda Suandi.

Ia menyebut, lakalantas ini terjadi antara sepeda motor dengan Nomor Polisi BD-2190-CA jenis kendaraan Honda Vario 125, dengan mobil minibus Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi BD-1669-NF.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Nelayan Kaur Diimbau Waspada Angin Kencang dan Ombak Tinggi

"Untuk 3 korban lain, yakni pengemudi dan penumpang mobil minibus, dalam kondisi selamat dan sehat, tidak mengalami luka serius," jelasnya.

Lanjutnya, kornologi kejadian bermula saat mobil minibus datang dari arah Simpang Semarang menuju arah Simpang Sukamerindu.

BACA JUGA:Diduga Putus Cinta, Pelajar di Seluma Akhiri Hidup dengan Seutas Tali

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Rifki dan Kayana datang dari arah berlawanan.

Kemudian sesampainya di lokasi kejadian, mobil minibus mendahului kendaraan lain yang berada di depannya melalui sisi kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: