dempo

Kapolres Seluma Berikan Penghargaan untuk Anggota yang Gugur Saat Bertugas

Kapolres Seluma Berikan Penghargaan untuk Anggota yang Gugur Saat Bertugas

Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prasetyo, memberikan penghargaan atau reward kepada almarhum Bripda Sony Bintang Alfalah yang gugur saat menjalankan tugas.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prasetyo, memberikan penghargaan atau reward kepada almarhum Bripda Sony Bintang Alfalah yang gugur saat menjalankan tugas.

Pemberian penghargaan dilakukan usai pelepasan dan pemakaman di rumah duka almarhum Bripda Sony Bintang Alfalah di Kota Bengkulu, pada Sabtu 3 Agustus 2024 sekitar pukul 13.30 WIB. 

BACA JUGA:Bupati Seluma: Dana Banpol Dianggarkan di APBD Perubahan 2024, Diperkirakan Cair Oktober

Ia mengatakan, pemberiaan reward terhadap almarhum ini karena dalam tugas yang dilaksanakan almarhum semasa hidup, memang banyak memberikan hal-hal yang positif dan prestasi yang baik.

Bahkan, kerja keras almarhum selama ini pun dinilai benar-benar memberikan pengabdian untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA:Sepanjang Januari-Juli 2024, Pengunjung Rumah Fatmawati Soekarno Capai 500 Orang

Pemberian reward yang diberikan pihaknya kepada almarhum yakni kenaikan pangkat dari Bripda menjadi Briptu Anumerta Sony Bintang Alfalah.

"Sudah kita berikan reward, untuk sementara reward kenaikan pangkat, dan kemungkinan nanti kenaikan pangkat luar biasa," ungkap AKBP Arief Eko Prasetyo, Kapolres Seluma.

BACA JUGA:Dinas PMD Sebut 139 Desa di Seluma Sudah Ajukan Pencairan DD Tahap II

"Pemberian reward ini kita berikan bukan tanpa alasan. Melainkan memang almarhum berhak untuk mendapatkan reward kenaikan pangkat ini," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Perkembangan Perobohan View Tower Usai Pelaksanaan Tabut 2024

Lebih lanjut Kapolres Seluma berharap almarhum Briptu Anumerta Sony Bintang Alfalah yang gugur dalam perjuangan membasmi kejahatan di wilayah hukum Polres Seluma, dapat diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat berlapang dada.

"Semoga almarhum diterima amal kebaikannya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat berlapang dada," pungkasnya.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: