dempo

Kapolres Kaur Sambangi KPU, Pastikan Tahapan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Kapolres Kaur Sambangi KPU, Pastikan Tahapan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda SH SIK MH dan jajarannya menyambangi Kantor KPU Kaur, Rabu 7 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Guna memastikan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 aman dan kondusif, Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda SH SIK MH dan jajarannya menyambangi Kantor KPU Kaur, Rabu 7 Agustus 2024.

Dalam kunjungannya ke kantor KPU Kabupaten Kaur, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops, Kompol Sultoni, Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman, dan Kasat Reskrim AKP Todo Rio Tambunan.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi 5 Calon Kepala Daerah di Bengkulu, Ini Daftarnya

Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda SH SIK MH menyampaikan, kedatangan mereka ke kantor KPU Kaur sebagai bentuk silaturahmi.

Selain itu, juga menjalin koordinasi terkait persiapan dan pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

AKBP Yuriko Fernanda memastikan keamanan terhadap seluruh penyelenggara Pilkada tahun ini.

BACA JUGA:Benny Suharto Ungkap Kantongi 9 Kursi Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Pihaknya juga siap mengawal semua rangkaian dan tahapan Pilkada di Kabupaten Kaur.

"Pertama sebagai bentuk silaturahmi, yang kedua kita minta kepada KPU agar bersikap netral supaya pelaksanaan Pilkada tahun ini berjalan lancar," kata Kapolres Kaur.

BACA JUGA:Partai Golkar Resmi Berikan Rekomendasi 7 Calon Kepala Daerah di Pilkada Bengkulu, Berikut Nama-namanya

Di sisi lain Ketua KPU Kabupaten Kaur Muklis Aryanto, S.Kom, MAP., mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Kaur dan jajarannya.

Pihaknya juga berterima kasih atas partisipasi dan koordinasi untuk melakukan pengawalan dan pengamanan untuk berlangsungnya Pilkada tahun ini.

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Tambang Batubara Asal Bengkulu Diamankan Polisi, Rugikan Korban hingga Rp377 Juta

"Kami dari KPU mengucapkan terimakasih atas pengawalan dan keamanan yang dilakukan oleh personel dari Polres Kaur. Mudah-mudahan gelaran Pilkada tahun ini bisa berjalan lancar," ujar Muklis Aryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: