dempo

Pj Walikota Minta Mahasiswa Eksplorasi Potensi Pertanian di Kota Bengkulu

Pj Walikota Minta Mahasiswa Eksplorasi Potensi Pertanian di Kota Bengkulu

Penjabat Walikota (PJ) Bengkulu yang merupakan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Unib, Arif Gunadi hadir, didapuk menjadi narasumber di acara seminar terbuka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiwa Baru (PKKMB) Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu di--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Penjabat Walikota (PJ) BENGKULU yang merupakan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Unib, Arif Gunadi hadir, didapuk menjadi narasumber di acara seminar terbuka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiwa Baru (PKKMB) Fakultas Pertanian Universitas BENGKULU di Gedung Serba Guna (GSG).

Pj Walikota didampingi Asisten I, I Made Wardana dan Kepala Bappeda Medi Febriansyah, memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa baru Fakultas Pertanian Unib agar bersungguh-sungguh kuliah dan cepat menyelesaikan pendidikan S1.

BACA JUGA:Kapolres Kaur Sambangi KPU, Pastikan Tahapan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

"Saya berharap adik-adik semua untuk serius belajar, agar cepat menyelesaikan kuliah S1 tepat waktu. Sembari kuliah adik-adik juga bisa menerapkan dan mengimplemantasikan apa yang sudah diajarkan oleh dosen," kata Penjabat Walikota (PJ) Bengkulu Arif Gunadi, Rabu 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi 5 Calon Kepala Daerah di Bengkulu, Ini Daftarnya

Tambah Arif, dirinya juga berpesan kepada para mahasiswa untuk komitmen dan mencintai fakultas yang telah mereka pilih.

"Adik-adik sudah memilih Fakultas Pertanian di Unib sebagai tempat kuliah, maka kalau kita sudah memilih keputusan, adik-adik harus mencintai dan menghargai pilihan adik adik. Cara mencintainya harus belajar dengan baik," tambahnya.

BACA JUGA:Benny Suharto Ungkap Kantongi 9 Kursi Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Lanjut Arif, dirinya juga menjelaskan tentang potensi Kota Bengkulu di bidang pertanian yang masih bisa dieksplorasi lebih luas lagi.

Dengan begitu, ia meminta mahasiswa Fakultas Pertanian UNIB untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan potensi pertanian di Kota bengkulu.

BACA JUGA:Partai Golkar Resmi Berikan Rekomendasi 7 Calon Kepala Daerah di Pilkada Bengkulu, Berikut Nama-namanya

"Bengkulu ini memang unik. Walaupun kota, tapi masih banyak potensi pertaniannya terutama untuk tanaman di lahan persawahan dan buah buahan," sambungnya.

(Jalu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: