dempo

Pemkab Mukomuko Dapat Jatah 150 Kuota CPNS 2024, Ini Rinciannya

Pemkab Mukomuko Dapat Jatah 150 Kuota CPNS 2024, Ini Rinciannya

Niko Hafri, Kepala Bidang Pengadaan Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian dan Perngembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menyatakan, bahwa saat ini pemerintah pusat sudah menyetujui untuk kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 sebanyak 150 formasi.

Sebelumnya pemerintah daerah sudah menerima SK penetapan formasi untuk pelaksanaan tes CPNS tahun 2024 ini dari Kemenpan RB. 

BACA JUGA:Sepeda Motor Anak Purnawirawan Polisi di Kota Bengkulu Digasak Maling, Aksinya Terekam CCTV

Kuota yang diterima oleh pemerintah daerah ini tidak berubah dari formasi yang diajukan sebelumnya yaitu sebanyak 150 orang. 

Rincian dari 150 orang tersebut terdiri dari 75 formasi untuk bidang kesehatan, kemudian 75 formasi lainnya untuk tenaga teknis yang tersebar di beberapa OPD. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasangan Erwin-Jonaidi Resmi Kantongi Rekom Golkar Maju Pilkada Seluma 2024

Disampaikan Niko Hafri, Kepala Bidang Pengadaan Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian dan Perngembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko, bahwa pemerintah daerah saat ini memang sudah menerima SK penetapan tersebut namun belum ada jadwal pasti untuk pelaksanaan tes. 

"Sejauh ini kita baru mendapatkan SK penetapan penerimaan CPNS dan untuk juklat juknis pelaksanaan dari tes ini sendiri sampai hari ini belum kita terima," jelas Niko, Kamis 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:PKB Kaur Turut Laporkan Eks Sekjen yang Diduga Cemarkan Nama Baik Ketum

Ia juga menyampaikan, bahwa khusus untuk tes CPNS tahun ini semuanya adalah tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Sedangkan untuk formasi guru akan diprioritaskan dalam perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. 

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: