Kecelakaan di Jalan Ir. Rustandi, Korban Kakak Beradik Diduga Dikeroyok Sebelum Meninggal

Kecelakaan di Jalan Ir. Rustandi, Korban Kakak Beradik Diduga Dikeroyok Sebelum Meninggal

Korban lakalantas yang merupakan kakak beradik B-A (21) dan J-S (42) warga Jalan Semangka dan Sumber Jaya Kampung Melayu diduga dikeroyok sebelum meninggal dunia.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Korban lakalantas yang merupakan kakak beradik B-A (21) dan J-S (42) warga Jalan Semangka dan Sumber Jaya Kampung Melayu diduga dikeroyok sebelum meninggal dunia.

Kakak beradik ini  meninggal dunia pada hari Minggu 11 Agustus 2024 kemarin di ruas Jalan Ir. Rustandi Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu dengan sepeda motor nomor polisi BD 5336 YB yang dikendarai Arwindi dan rekannya. 

Diduga kedua korban kecelakaan lalu lintas tersebut sempat dikeroyok oleh oknum tidak dikenal hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia lantaran sepeda motor kedua korban terlibat adu kambing dengan sepeda motor milik Arwindi. 

Salah satu keluarga korban, Nila Kontesa mengatakan bahwa awalnya B-A datang ke rumah sang kakak J-S mengadukan bahwa dirinya telah di keroyok di sekitaran Jalan Loncor.

BACA JUGA:Beri Arahan Terkait Persiapan Pilkada 2024, Kajati Bengkulu Tekankan Pentingnya Menjaga Keamanan

BACA JUGA:Hanya 4 Langkah, Ini Urutan Eksfoliasi Wajah untuk Pemula, Pilih Formula Ringan, Ya!

Sang kakak yang mendengar laporan adiknya tersebut langsung menuju TKP dengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BD 2632 EK sembari membawa sebilah besi.

Akan tetapi tidak berselang lama pihak keluarga mendapatkan kabar bahwa kedua korban telah meninggal dunia di sekitaran Jalan Ir. Eustandi. 

"Awalnya itu J-S sang adik ini ngadu bahwa telah dikeroyok oknum tidak dikenal mendengar laporan sang adik, sang kakak pun langsung begegas ke TKP dengan membawa sebilah besi, namun tidak berselang lama pihak kami dari keluarga mendapat kabar bahwa keduanya telah meninggal dunia lantaran kecelakaan," kata Nila.

BACA JUGA:Ini 4 Manfaat Eksfolasi untuk Wajah, Ampuh Cegah Jerawat hingga Perbaiki Tekstur Kulit

BACA JUGA:7 Manfaat Buah Naga yang Jarang Diketahui, Ampuh Kurangi Jerawat hingga Menurunkan Berat Badan

Diketahui, lawan kedua korban saat laka tidak mengalami luka berat hanya sekedar mengalami luka lecet saja.

Sedangkan kedua korban yang meninggal dunia mengalami luka cukup parah bahkan salah satu korban mengalami luka yang cukup besar di bagian muka.

BACA JUGA:Kenali Apa Itu Eksfoliasi Kulit yang Bisa Bikin Jadi Mulus Anti Kusam, Ini Tekniknya

BACA JUGA:4 Cara Atasi Wajah Kering dengan Alpukat, Kulit Langsung Kenyal Dalam Semalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: