Picu Tukak Lambung, Berikut 4 Makanan dan Minuman Pantang Dikonsumsi Bersama Semangka

Picu Tukak Lambung, Berikut 4 Makanan dan Minuman Pantang Dikonsumsi Bersama Semangka

Ilustrasi. Picu Tukak Lambung, Berikut 4 Makanan dan Minuman Pantang Dikonsumsi Bersama Semangka--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Picu tukak lambung, berikut 4 makanan dan minuman pantang dikonsumsi bersama semangka. Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Semangka merupakan buah kayak akan nutrisi dan baik untuk kesehatan tubuh. Mengonsumsi semangka ternyata tidak boleh sembarangan.

BACA JUGA:Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur Ditangkap Polres Lebong, Korban Diajak Nonton Film Dewasa

BACA JUGA:Berfungsi Sebagai Obat Pencahar Alami, Inilah 6 Jenis Buah Ampuh Atasi Sembelit

Ada beberapa makanan pantang dikonsumsi bareng semangka karena bisa menyebabkan gejala seperti mengalami masalah pada pencernaan.

Semangka merupakan salah satu buah tropis yang banyak ditemukan di Indonesia. Mempunyai rasa yang manis dan menyegarkan, semangka juga mengandung bahan air dan kaya akan serat.

BACA JUGA:Banyak Kursi Kosong di Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-79 RI, Ini Kata Ketua DPRD Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SD dan SMP Meriahkan HUT ke-79 RI di Kaur

Lantaran mengandung serat dan air yang tinggi, banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh tubuh ketika mengonsumsi semangka.

Manfaat semangka untuk kesehatan tubuh antara lain, dapat menghidrasi tubuh secara optimal, membantu merawat kulit, dan membantu melancarkan sistem pencernaan.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Sembelit Pada Anak Bayi, Bunda Wajib Tahu!

BACA JUGA:Berikut 5 Bahan Alami Efektif Mengatasi Sembelit

Meskipun lezat dan kaya akan manfaat, perlu diketahui jika ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi bersamaan dengan semangka.

Apabila salah mengombinasikan semangka dengan makanan tertentu bisa membahayakan tubuh seperti memicu rasa tidak nyaman bagi tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: