Polda Bengkulu Gelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Polda Bengkulu Gelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Polda Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Anton Soedjarwo, Polda Bengkulu, pada Sabtu 17 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polda BENGKULU menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Anton Soedjarwo, Polda BENGKULU, pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Upacara yang berlangsung khidmat ini mengusung tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju," mencerminkan momen penting bagi berbagai transisi besar di Indonesia pada tahun 2024.

BACA JUGA:Reward Paskibraka Masih Dirahasiakan, Pj Walikota Bengkulu Sebut Akan Beri Kejutan

Irwasda Polda Bengkulu, Kombes Pol Asep Teddy, S.IK, MM, bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang diikuti oleh pejabat utama Polda Bengkulu, personel Polri, serta ASN Polda Bengkulu.

Upacara ini tidak hanya dilaksanakan di Polda Bengkulu, tetapi juga di halaman Balai Semarak Provinsi Bengkulu dan secara serempak di kota dan kabupaten wilayah Bengkulu.

BACA JUGA:6 Manfaat Oatmeal untuk Kesehatan Ibu Hamil, Ampuh Mendukung Perkembangan Otak Janin

Peringatan HUT ke-79 ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan merebut kembali kemerdekaan Republik Indonesia.

Momen ini menjadi pengingat akan pentingnya menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan kerja keras demi kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Momentum HUT RI ke-79, 1.938 Narapidana di Lapas Bengkulu Terima Remisi

"Tentunya peringatan HUT RI bertujuan untuk menghormati para pahlawan yang telah gugur dan mengingatkan kita akan pentingnya menjaga kemerdekaan dengan kerja keras demi kemajuan bangsa," pungkas Kombes Pol Asep Teddy, S.IK, MM saat bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: