Sri Astuti: Dani Hamdani Pelopor Sekolah Islam Terpadu di Provinsi Bengkulu

Sri Astuti: Dani Hamdani Pelopor Sekolah Islam Terpadu di Provinsi Bengkulu

Pemerhati dunia pendidikan sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu terpilih Hj. Sri Astuti, S.Pd.SD--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerhati dunia pendidikan sekaligus anggota DPRD Provinsi BENGKULU terpilih Hj. Sri Astuti, S.Pd.SD mengatakan, bahwa Dani Hamdani atau yang akrab disapa Ustadz Dani merupakan tokoh dunia pendidikan di Provinsi BENGKULU yang visioner dan peduli.

Bahkan merupakan pelopor adanya sekolah berbasis pendidikan Islam di wilayah Bengkulu. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu dan BWSS VII Gelar Rakor Percepatan Pembebasan Lahan untuk Pembangunan Kolam Retensi

Diketahui hingga saat ini, antusias masyrakat di Kota Bengkulu sangat tinggi untuk menyekolahkan atau memberikan pendidikan berbasis Islami kepada anak-anaknya.

"Ustadz Dani sosok tokoh pendidikan yang merupakan pelopor sekolah pendidikan Islam terpadu bukan hanya di kota saja, bahkan di Provinsi Bengkulu," kata Sri Astuti, Kamis 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:3 Tersangka Korupsi Dana Bos MAN 2 Kepahiang Dilimpahkan ke PN Bengkulu

Tambah Sri Astuti, Ustad Dani bahkan mendedikasikan karirnya sebagai birokrat maupun swasta hanya di dunia pendidkan dan dakwah.

BACA JUGA:Sedang Asik Jogging, Motor Mahasiswa di Kota Bengkulu Digasak Maling

"Sepengetahuan saya samapai sekarang bahkan, dari beliau datang ke Bengkulu tahun 80-an, lalu tahun 95 menjadi Ketua Yayasan Al-Fida yang concern dibidang sosial dan dakwah. Kemudian sempat menjadi kepala sekolah SMA 6, sempat juga menjadi Kepala Dinas Pendidikan, lalu berhenti dari ASN dan tetap mendedikasikan karirnya di dunia pendidikan," tambahnya.

BACA JUGA:PAD Lebong dari Sektor PBB-P2 Naik 2 Kali Lipat

Lanjut Sri Astuti, Ustad Dani memiliki metode yang menyenangkan dalam mengajar sehingga banyak murid yang berkesan dengan metode beliau mengajar.

"Dengan anak-anak murid sangat baik, banyak juga anak murid yang merasa berkesan diajar beliau," sambungnya.

(Jalu) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: