Arif Sudibyo: Dani Hamdani Sosok yang Peduli dengan Pelaku UMKM di Kota Bengkulu

Arif Sudibyo: Dani Hamdani Sosok yang Peduli dengan Pelaku UMKM di Kota Bengkulu

. Arif Sudibyo, Ketua Asosiasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bengkulu mengatakan bahwa Ustadz Dani Hamdani merupakan sosok yang concern atau peduli dengan para pelaku UMKM di Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETNEWS - M. Arif Sudibyo, Ketua Asosiasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) BENGKULU mengatakan bahwa Ustadz Dani Hamdani merupakan sosok yang concern atau peduli dengan para pelaku UMKM di Kota BENGKULU.

"Dalam beberapa event UMKM ustad Dani hadir dan memberikan suportnya, biasanya beliau hadir dalam kegiatan sunday morning yang kegiatannya diprakarsai komunitas sunmor," kata M. Arif Sudibyo, Jumat 14 Agustus 2024.

Tambah Arif, bahkan ustadz Dani Hamdani selalu mengngingatkan dan memberikan tausyiah terkait tujuan utama dalam berdagang atau beriwirausaha berdasarkan yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW ketika membersamai komunitas UMKM dan entrepreneur Bengkulu.

BACA JUGA:Ayah di Kaur Cabuli Anak Kandung Selama 9 Tahun, Ketahuan Karena Ini

BACA JUGA:Cocok di Minum Saat Cuaca Panas, Yuk Buat Es Doger Kelapa Muda, Ini Resepnya

"Beliau sering mengingatkan bahwa berdagang bukan hanya masalah untung dan rugi namun juga masalah surga dan neraka dimana tujuan berdagang yang paling utama tentunya memperoleh keberkahan selain keuntungan tentunya," tambahnya.

Lanjut Arif, Bahkan di lembaga pendidikan yang beliau pimpin telah ditanamkan pendidkan wirausaha atau entrepreneur sejak dini.

"Anak-anak di sekolah islam dibawah naungan yayasan yang beliau pimpin bahkan sudah menaanmkan pendidikan menjadi wirausaha atau entrpreneur sejak dini, tentu ini menjadi salah bukti kepedulian beliau terhadap dunia UMKM dan wirausaha," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: