2 Motor Adu Kambing di Jalan Danau, 1 Orang Kritis

2 Motor Adu Kambing di Jalan Danau, 1 Orang Kritis

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Danau Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu pada Minggu 25 Agustus 2024 sekira pukul 17.30 WIB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan adu kambing terjadi di Jalan Danau Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu pada Minggu 25 Agustus 2024 sekira pukul 17.30 WIB.

Kecelakan melibatkan 2 unit sepeda motor yakni Mio J dengan nomor polisi BD 6873 CA dan Kawasaki Ninja dengan nomor polisi BM 6064 TW.

Dari peristiwa tersebut, satu orang pria yakni pengendara motor Mio diduga kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Perpusda Hadirkan Pelayanan Pojok Baca Digital di MPP Seluma

BACA JUGA:Ribuan Ubur-ubur Terdampar di Pantai Kota Bengkulu, 8 Pengunjung Tersengat Dilarikan ke RS

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berdatangan untuk memberikan bantuan kemudian membawa kedua pengendara sepeda motor ke RSUD M. Yunus Bengkulu. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi pengendara Kawasaki Ninja adalah Fadil warga Kelurahan Surabaya dan suami istri pengendara sepeda motor Mio belum di ketahui identitasnya.

Saksi mata Ardiansyah (39) mengatakan bahwa pengendara motor Ninja melaju dari arah Simpang Kompi hendak ke Danau Dendam Tak Sudah kemudian sepeda motor jenis Mio melaju dari arah sebaliknya.

BACA JUGA:Coba Rutin Olahraga Biar Otak Makin Sehat, Cek Cara Lainnya di Sini

BACA JUGA:Peringati Hari Rabies Sedunia, Disnakkeswan Provinsi Bengkulu Sediakan 2.000 Dosis Vaksin Gratis

Saat di TKP, motor Mio hendak menyebrang di tengah jalan kemudian datang motor ninja dengan kecepatan tinggi yang hendak menyalip sehingga motor berada di posisi tengah jalan.

Lantaran tidak dapat mengerem lagi, sepeda motor ninja akhirnya menghantam motor Mio.

"Sepeda motor ninja itu anak muda yang kendarai nya dan sepeda motor Mio yang dikendarai suami istri itu, hendak menyeberang seusai beli kue di tengah jalan, dihantam kendaraan Ninja hingga terpental, pengendara motor Mio tampak tidak sadarkan diri, kepalanya berdarah dan kami bawa ke RSUD M.Yunus ," kata Ardiansyah.

Hingga saat ini, sepeda motor Mio masih berada di lokasi kecelakaan sedangkan motor Kawasaki Ninja telah dibawa pergi oleh keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: