Sempat Dengar Pelaku Nyalakan Mesin, Motor Mahasiswi Uinfas Bengkulu Raib Digasak Maling

Sempat Dengar Pelaku Nyalakan Mesin, Motor Mahasiswi Uinfas Bengkulu Raib Digasak Maling

Sepeda motor matic milik Damora, mahasiswi Universitas Islam Fatmawati Bengkulu, warga Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara, raib diembat bandit spesialis curanmor, pada Rabu 28 Agustus 2024 dini hari tadi.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sepeda motor matic milik Damora, mahasiswi Universitas Islam Fatmawati BENGKULU, warga Napal Putih Kabupaten BENGKULU Utara, raib diembat bandit spesialis curanmor, pada Rabu 28 Agustus 2024 dini hari tadi.

Sepeda motor dengan nomor Polisi BD 6895 QA tersebut, raib saat terparkir di indekost korban di jalan Telaga Dewa 10 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Imron Rosyadi Doakan Helmi Hasan yang Berpasangan dengan Mian Jadi Gubernur Bengkulu

Dikatakan korban, peristiwa pencurian tersebut terjadi ketika korban tengah tertidur lelap di dalam kamar kost.

Korban dan tetangga kost lainnya sempat mendengar suara aktivitas di luar kost sekitar pukul 01.00 Rabu dini hari, namun suara tersebut tidak terlalu dihiraukan lantaran telah larut malam.

BACA JUGA:Mobil Digelapkan Anak Tiri, Seorang Janda di Kelurahan Kandang Mas Lapor Polisi

Namun korban baru tersadar dan keluar kamar ketika mendengar ada suara sepeda motor yang dihidupkan.

Korban dan penghuni kost lainnya melihat 3 pelaku pencuri telah keluar dari dalam pagar indekost dan melarikan sepeda motor milik korban. 

BACA JUGA:30 Anggota Dewan Baru Seluma Akan Terima Gaji Pertama Seminggu Setelah Dilantik

"Saya tidur waktu itu, sebelumnya memang ada salah satu anak kos mendengar suara di luar namun tidak dihiraukan. Selang beberapa waktu ada suara motor, kami keluar ternyata motor saya dibawa maling itu," ujar korban.

BACA JUGA:Komitmen DISUKA Wujudkan Pemerintahan yang Bersih, Sukatno: Tidak Akan Ada Jual Beli Jabatan

Ditambahkan korban, pelaku masuk ke dalam pekarangan indekost dengan cara memanjat pagar kemudian masuk ke dalam kost lalu merusak kunci stang sepeda motor. 

"Kami perkirakan maling itu masuk dengan cara memanjat pagar. Padahal motor itu dalam keadaan terkunci stang, namun berhasil dibawa kabur," jelas Damora.

BACA JUGA:Deklarasi di Tugu Pers, Paslon DISUKA Paparkan Program Unggulan untuk Kemajuan Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: