Bupati Seluma Pastikan 4 Ruas Jalan Ini Segera Mulus di Akhir Masa Jabatannya

Bupati Seluma Pastikan 4 Ruas Jalan Ini Segera Mulus di Akhir Masa Jabatannya

Bupati Seluma Erwin Octavian memastikan bahwa 4 ruas jalan di Kabupaten Seluma segera dilakukan pembangunan di akhir masa jabatannya ini.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian memastikan bahwa 4 ruas jalan di Kabupaten Seluma segera dilakukan pembangunan di akhir masa jabatannya ini.

Pembangunan 4 ruas jalan tersebut dilakukan setelah dilakukan titik nol oleh Bupati Seluma.

BACA JUGA:Informasi Seleksi PPPK Kabupaten Seluma 2024 Diumumkan Pekan Depan, Ada 1.204 Kuota

Empat ruas jalan yang dilakukan titik nol pada beberapa hari lalu yakni  Jalan Desa Lubuk Gilang Kecamatan Air Periukan, Jalan Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo, Jalan Desa Padang Cekur Kecamatan Ilir Talo, serta Jalan Desa Batu Tugu Kecamatan Talo.

"Menyusul ruas jalan lainnya yang sudah dilakukan titik nol serta pembangunan jalannya sudah dikerjakan. Saat ini kami kembali melakukan titik nol untuk 4 ruas jalan. Tahun 2024 ini kami pastikan seluruh ruas jalan yang sudah dilakukan titik nol akan dibangun," tegas Bupati Seluma.

BACA JUGA:Soal Konektivitas Pusat, Teuku: Bangun Kota Belum Butuh APBN, Kewenangan Gubernur dan Walikota Berbeda

Lebih lanjut, Bupati Seluma mengatakan bahwa dirinya memastikan bahwa program seribu jalan mulus akan tuntas dilaksanakan di tahun 2024 ini. 

Sesuai dengan visi misi yang sudah dicanangkan saat pertama kali menjabat. 

BACA JUGA:Sibuk Urus Ikan Hias, Motor Milik Warga Bumi Ayu Digasak Maling

"Semua visi dan misi termasuk program seribu jalan mulus saya optimis akan tuntas. Saya juga mengharapkan dukungan dari masyarakat," tegasnya.

BACA JUGA:Pemkot Imbau Masyarakat Kota Bengkulu Waspada Potensi Musibah Gempa Megathrust

Empat ruas jalan yang dilakukan titik nol terbaru merupakan jalan penghubung antar desa. Sehingga merupakan akses penting yang segera harus diperbaiki oleh Pemkab Seluma.

(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: