HUT ke-79 TNI AL, Lanal Bengkulu Gelar Naval Base Open Day dengan Masyarakat Pesisir

HUT ke-79 TNI AL, Lanal Bengkulu Gelar Naval Base Open Day dengan Masyarakat Pesisir

TNI AL melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar Naval Base Open Day dengan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat Pesisir Bengkulu, Sabtu 7 September 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL yang jatuh pada tanggal 10 September 2024 mendatang, TNI AL melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) BENGKULU menggelar Naval Base Open Day dengan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat Pesisir BENGKULU, Sabtu 7 September 2024.

Kegiatan Naval Base Open Day yang dilaksanakan Lanal Bengkulu ini serentak di seluruh Satkowil jajaran TNI AL yang di pimpin langsung oleh Bapak Kasal Laksamana TNI  DR. Muhammad Ali, S.E., MM., M.tr.Opsla, melalui Vicon yang terpusat di Koarmada RI Jakarta.

BACA JUGA:Atasi Kekeringan Sawah, Petani di Seluma Harapkan Pembangunan Bendungan Air

Kegiatan tersebut meliputi donor darah, pengobatan gratis, Open ship di KAL Ratu Samban dan Kal Pulau Mego serta bantuan sosial sebanyak 500 paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat pesisir.

Serta disusul dengan makan siang bergizi gratis kepada anak-anak Paud, Pelajar SMP dan SMA se-Kota Bengkulu, yang merupakan wujud kemanunggalan TNI khususnya TNI AL dengan rakyat.

BACA JUGA:Grand Opening Nusantara Kaya Rasa, Pj Walikota Dorong Pengembangan UMKM Lokal di Kota Bengkulu

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Octo Manurung, S.T melalui Perwira Pelaksana (Palaksa) mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Lanal Bengkulu untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pelayanan Kesehatan dan pemberian sembako.

Tentunya kegiatan ini bertujuan sebagai sinergitas bersama komponen bangsa lainnya untuk mengatasi kesulitan masyarakat, khususnya warga Masyarakat Bengkulu. 

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Libatkan Anak Anggota Dewan Kota Bengkulu, Berujung Saling Lapor

"Dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan selalu terjalin sinergitas dengan masyarakat Kusus di Bengkulu," ujarnya

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: