Tipe-X dan Lala Widy Siap Guncang Panggung Sport Center Bengkulu Malam Ini

Tipe-X dan Lala Widy Siap Guncang Panggung Sport Center Bengkulu Malam Ini

Penggemar musik memenuhi area meet and greet yang diadakan untuk bertemu langsung dengan dua bintang utama acara, yaitu band ska legendaris Tipe-X dan penyanyi solo berbakat Lala Widy.--(Sumber Foto: Putri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Suasana meriah terasa di Hotel Mercure BENGKULU sore ini, menjelang konser spektakuler Pesta Musik Istimewa yang akan digelar malam nanti.

Penggemar musik memenuhi area meet and greey yang diadakan untuk bertemu langsung dengan dua bintang utama acara, yaitu band ska legendaris Tipe-X dan penyanyi solo berbakat Lala Widy.

Acara ini menjadi ajang interaksi hangat antara artis dan penggemar sebelum mereka mengadakan konser di Lapangan Sport Center Bengkulu.

BACA JUGA:8 Jenis Buah Ini Ternyata Asli dari Indonesia, Apa Saja? Cek Sekarang

BACA JUGA:Pakar Politik UNIB: Baliho Kampanye di Titik Strategis Bisa Pengaruhi Persepsi Publik

Meet and greet yang berlangsung santai namun penuh antusiasme ini memberi kesempatan bagi para penggemar untuk berfoto, meminta tanda tangan, dan bercakap-cakap langsung dengan idola mereka.

Districk Supervisor PT. Djarum DSO Bengkulu, Andri Bayu Nugraha mengungkapkan Meet and greet yang gelar tersebut memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berfoto, meminta tanda tangan, dan bertanya langsung dengan idola mereka. 

"Jadi sebelum konser, kita sore ini (Minggu, red) mengadakan meet and greet dulu sama artis dan para penggemar, semoga dengan ada acara meet and great ini antara artis dan penggemar terjalin kedekatan lebih lagi, bisa foto, nanya nanya dan berfoto," kata Andri, Minggu 8 September 2024.

Ditambahkan Andri, selain Tipe-X dan Lala Widy ada juga band lokal yang dilibatkan dalam konser.

Masing-masing band akan diberikan waktu selama 1 jam dengan membawakan 8 sampai dengan 9 lagu.

"Kita nanti juga akan libatkan band lokal ya jadi dengan adanya konser ini menambah kreatifitas band di Bengkulu, kalau untuk lagu mereka nanti diberikan masing masing waktu  satu jam, jadi kemungkinan akan membawakan kurang lebih, delapan sampai sembilan lagu," tambahnya.

BACA JUGA:Hidangan Lezat yang Sehat, Ini 5 Rekomendasi Resep Olahan Brokoli untuk Menu Makan Malam Kamu

BACA JUGA:Tanpa Disadari 7 Kebiasaan Buruk Ini Bikin Wajah Cepat Tua, Hati-hati Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: