KPU

Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Posko Kemenangan Rohidin-Meriani Berlangsung Meriah

Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Posko Kemenangan Rohidin-Meriani Berlangsung Meriah

Posko kemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin-Meriani (Romer) menggelar Nonton bareng (Nobar) pertandingan Indonesia berhadapan dengan Australia di laga kedua grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Posko kemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU Rohidin-Meriani (Romer) menggelar Nonton bareng (Nobar) pertandingan Indonesia berhadapan dengan Australia di laga kedua grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Nobar yang berlangsung meriah ini berada di posko induk kemenangan Romer tersebut berada di Jalan. Kapt. P. Tandean, Jemb. Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu pada Selasa 10 September 2024.

BACA JUGA:Nobar Kualifikasi Pildun Indonesia Vs Australia, Posko DISUKA Dipadati Ratusan Masyarakat

Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, Nobar ini diadakan untuk mengajak seluruh masyarakat di Kota Bengkulu yang hobi sepak bola guna memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

"Tentunya kita adakah nobar pada malam ini bertujuan untuk mengajak masyarakat yang hobi dengan sepak bola guna mendukung Timnas Indonesia menang dalam pertandingan berhadapan dengan Australia," ujarnya

BACA JUGA:Anemia Defisiensi Besi Sebabkan Bibir Jadi Hitam,Cek 7 Penyebab lainnya di Sini

Dirinya berharap, anak asuh dari Shin Tae Young bisa lolos kualifikasi dan dapat mengharumkan nama baik Indonesia di Piala Dunia yang akan digelar di Kanada, Meksiko, Amerika Serikat pada 11 Juni hingga 19 Juli 2026 mendatang. 

"Kita sangat berharap Timnas Indonesia dapat lolos dan bisa mengharumkan nama baik Indonesia di ajang Piala Dunia 2026 nanti," jelasnya 

BACA JUGA:Selangkah Lagi, Desa Air Teras Seluma Merdeka Sinyal

Selain itu, Imdan Sayuti Ketua Posko Induk Kemenangan Romer mengatakan, di pertandingan putaran ketiga Indonesia berhadapan dengan Bahrain di tanggal 10 Oktober nanti akan diadakan lagi Nobar yang tentunya akan lebih meriah.

"Di pertandingan selanjutnya nanti akan kita adakan lagi nobar, tentunya dengan lebih meriah lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:Polisi Gelar Olah TKP Lanjutan Demi Usut Tuntas Pembunuhan 2 Warga Jambi di Bengkulu

Laga yang berakhir dengan skor kaca mata tersebut, membuat animo penonton di Posko Kemenangan Romer menjadi tegang.

Namun dengan hasil pertandingan tersebut, para penonton Optimis Timnas akan lolos kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: