Ayo Dukung Nessa Sandia, Wakil Bengkulu di Ajang Miss Tionghoa Indonesia, Begini Caranya

Ayo Dukung Nessa Sandia, Wakil Bengkulu di Ajang Miss Tionghoa Indonesia, Begini Caranya

Terlebih selama ini Nessa juga sudah banyak menorehkan prestasi. Mulai dari Juara III di Bintang TV Indonesia 2020, kemudian Juara II Indonesian Model Search 2022, dan Juara III Indonesian Kids of The Year 2023.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BACA JUGA:1.530 Warga Bengkulu Bekerja ke Luar Negeri, Ini Negara Tujuannya

"Nessa alhamdulillah selalu menyabet Top III dan tahun lalu juga menyabet gelar 'The Best Video Profile'. Makanya target kita kalau bisa sekarang itu winner," tambahnya. 

Untuk menembus 5 besar saat ini Nessa masih terkendala dukungan voting dari masyarakat.

Sehingga dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu dapat mendukung Nessa dengan memberikan like dan komentar di akun media sosial Instagram Miss Tionghoa Indonesia, atau melakukan voting melalui aplikasi KREEN.

BACA JUGA:Wilayah Bengkulu Masuk Masa Peralihan Musim Kemarau ke Hujan

BACA JUGA:Inilah 5 Daftar Makanan Manis Tradisional yang Ampuh Balikin Mood Kamu, Yuk Cobain

"Iya, untuk mendukung itu ada 2 cara. 1 like foto barcode di instagram dan ada juga di aplikasi KREEN melalui scan barcode yang bergambar Naura Vanessa Bengkulu. Jadi kita mengharapkan do'a dan dukungan dari masyarakat Bengkulu untuk Nessa," jelasnya. 

Grand Final Miss Tionghoa Indonesia akan berlangsung pada hari Minggu 15 September 2024 pukul 18.00 WIB.

Masyarakat Bengkulu dapat menontonnya di akun YouTube Peraga Indonesia dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar mendukung Nessa.

"Minggu malam itu Grand Final, kami berharap sekali masyarakat Bengkulu bisa menonton grand finalnya pukul 18.00 WIB di akun youtube Peraga Indonesia. Mohon masyarakat Bengkulu kalau menyaksikan jangan lupa absen di kolom komentar," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: