KPU

Erna Sari Dewi Ikut Dilantik di Kepengurusan DPP Partai NasDem Periode 2024-2025

Erna Sari Dewi Ikut Dilantik di Kepengurusan DPP Partai NasDem Periode 2024-2025

Erna Sari Dewi atau yang dikenal ESD ikut dilantik di kepengurusan DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk periode 2024-2025.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Erna Sari Dewi atau yang dikenal ESD ikut dilantik di kepengurusan DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk periode 2024-2025.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) nomor 1 tahun 2024, di Jakarta pada Kamis 19 September 2024.

Erna Sari Dewi dilantik sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Provinsi Bengkulu menyatakan rasa syukur dan tanggung jawab yang besar atas amanah yang diberikan.

BACA JUGA:2 Hektar Lahan Kosong Dekat Kantor Kesbangpol Seluma Terbakar

"Saya merasa terhormat dan berterima kasih kepada Ketua Umum, Bapak Surya Paloh, yang telah mempercayakan saya masuk ke jajaran DPP NasDem. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi Antar Karyawan, RBMG Gelar Yasinan dan Shalat Berjamaah

Erna menjelaskan bahwa langkah awal setelah pelantikan ini adalah memperkuat struktur partai dari tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga ke tingkat ranting. 

"Penguatan ini penting untuk memastikan bahwa setiap anggota partai memahami visi dan misi NasDem serta dapat menjalankannya dengan baik di lapangan," tambahnya.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Buka Perekrutan 516 PTPS untuk Pilkada 2024

Dia juga menekankan pentingnya membawa misi besar Partai NasDem, yang tertuang dalam Manifesto Partai Nasional, untuk melakukan perubahan yang nyata bagi masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang diharapkan masyarakat. Ini bukan hanya sekadar jargon, tetapi menjadi landasan bagi setiap langkah yang kami ambil ke depan," jelas Erna.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Gelar Bimtek SPP-TIK, Dukung Tranformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Dalam upaya meningkatkan kehadiran partai di tengah masyarakat, Erna menyatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan berbagai kegiatan nyata yang dapat menjangkau masyarakat luas. 

"Kami ingin memastikan bahwa Partai NasDem semakin dekat dengan masyarakat. Kami akan mengadakan program-program yang relevan dengan kebutuhan rakyat, sehingga partai ini lebih dikenal dan memiliki dampak positif di Provinsi Bengkulu," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: