KPU

Kepergok Bawa Sajam Saat Berkendara, 2 Pemuda Kota Bengkulu Diamankan

Kepergok Bawa Sajam Saat Berkendara, 2 Pemuda Kota Bengkulu Diamankan

Tim Opsnal Polsek Selebar Polresta Bengkulu berhasil mengamankan F-R dan H-S pada Sabtu 21 September 2024.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Opsnal Polsek Selebar Polresta BENGKULU berhasil mengamankan F-R dan H-S pada Sabtu 21 September 2024.

Dua orang pemuda warga Kota Bengkulu diamankan lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis parang dan linggis. 

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata membenarkan penangkapan tersebut.

BACA JUGA:Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ditlantas Polda Bengkulu Gelar Bakti Sosial

BACA JUGA:6 Manfaat Beras untuk Kesehatan Tubuh yang Perlu Kamu Ketahui, Salah Satunya Jaga Kesehatan Tulang

Keduanya diamankan saat tengah mengendarai sepeda motor di kawasan Mapolsek Selebar, dan ini merupakan salah satu bukti bahwa anak-anak remaja tersebut tidak diperhatikan betul oleh orang tuanya.

Dan pihaknya sampai saat ini telah melakukan investigasi atas dugaan adanya keterlibatan remaja lain atau teman teman dari kedua remaja yang berhasil pihaknya amankan tersebut.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Tetapkan 1 Pasangan Calon Pilbup, Arie-Sumarno Lawan Kotak Kosong

BACA JUGA:Selain Dijadikan Masker, Ini 4 Cara Lain Memutihkan Wajah dengan Lemon

"Memang kedua remaja tersebut telah kami amankan, dan saat ini kami masih melakukan investigasi terkait dugaan teman teman kedua remaja tersebut, dan ini merupakan salah satu bukti bahwa remaja ini tidak diperhatikan baik oleh sebagian orang tua," kata Kombes Pol Deddy.

Ditegaskan Kombes Pol Deddy Nata, bahwa pihaknya tidak akan memberikan toleransi jika terdapat anak-anak hingga remaja kedapatan membawa senjata tajam dan pihaknya serius akan memprosesnya sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Luar Biasa! Ini 6 Manfaat dan Cara Mengolah Seledri Sebagai Produk Perawatan Rambut

BACA JUGA:Morning Depression Makin Menurun, Coba Lakukan 5 Hal Ini, Salah Satunya Bikin Tubuh Rileks

"Tidak ada toleransi dan saya akan memproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, terlebih menbawa senjata tajam hingga berujung tawuran yang menyebabkan seseorang celaka," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: