KPU

Ini Hasil Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan

Ini Hasil Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Selatan.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) BENGKULU Selatan telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati BENGKULU Selatan.

Penetapan nomor urut Cabup-Cawabup Bengkulu Selatan dilaksanakan di Kantor KPU beralamat di Kota Medan, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan pada Senin 23 September 2024 kemarin.

BACA JUGA:7 Partai Non Parlemen Siap Bergerak Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan sudah menetapkan 3 pasangan Cabup-Cawabup Bengkulu Selatan pada Minggu 22 September 2024.

Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat Mersyah pertama mengambil undian, diteruskan pasangan calon Rifai Tajudin dan Yevri Sudianto, dan pasangan Elva Hartati Murman dan Makrizal Nedi.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi di Dinas Pertanian Bengkulu Tengah, 10 Orang Ditetapkan Tersangka

Dari hasil pengundian nomor urut pasangan calon, nomor urut 1 diraih oleh pasangan calon Elva Hartati Murman dan Makrizal Nedi. Pasangan ini dikenal dengan nama singkat Elva-Rizal.

Kemudian, nomor urut 2 untuk pasangan Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat Mersyah. Pasangan ini memperkenalkan diri dengan nama Gusnan-Ii.

Sedangkan nomor urut 3 untuk pasangan calon Rifai Tajudin dan Yevri Sudianto. Pasangan ini mempopulerkan diri dengan nama Rifai-Yevri.

BACA JUGA:H-1 Kampanye Pilkada, Bawaslu Rejang Lebong Gelar Apel Siaga Pengawasan

Dalam kesempatannya, ketua Komisi Pemilihan Umum Bengkulu Selatan Erina Okriani menyampaikan, penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan sudah dilaksanakan kemarin, dirinya berharap kontestasi Pemilihan kepala daerah bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Dirinya juga menambahkan, pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil bupati Bengkulu Selatan dilakukan secara terbuka, disaksikan banyak pihak dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

BACA JUGA:BNNP Bengkulu Musnahkan Barang Bukti Ganja dan Sabu Sitaan 3 Tersangka

"Sesuai hasil pengundian, nomor urut satu untuk Elva-Rizal, nomor 2 untuk Gusnan-Ii, dan nomor 3 untuk Rifai-Yevri. Dilakuakn secara terbuka dan disaksikan banyak pihak," pungkas ketua KPU Bengkulu Selatan Erina Okriani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: