KPU

Kajati Bengkulu Terima Kunjungan Kerja Kanwil DJBC Sumbagbar dan KPPBC Bengkulu

Kajati Bengkulu Terima Kunjungan Kerja Kanwil DJBC Sumbagbar dan KPPBC Bengkulu

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Bengkulu, Rabu 25 September 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi BENGKULU, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) BENGKULU, Koen Rachmanto, yang didampingi oleh Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Sumatera Bagian Barat, M. Yahyakan, beserta rombongan, pada Rabu 25 September 2024.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Berkontribusi Lepaskan Lahan HGU PT SMM kepada 99 Keluarga di Kepahiang

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, koordinasi, serta sinergi antar-institusi dalam upaya bersama menjaga penegakan hukum di wilayah Provinsi Bengkulu.

Dalam pertemuan ini, kedua pihak membahas berbagai langkah strategis guna meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing, khususnya dalam penegakan hukum terkait pelanggaran kepabeanan dan cukai. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Kepahiang yang Baru Sebulan Dilantik Pakai Baju Kaus di Sidang Paripurna

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara Kejaksaan dan DJBC untuk memastikan penegakan hukum berjalan dengan adil, transparan, dan profesional.

BACA JUGA:Dini Hari Tadi, Truk Plat H Terbalik di Jalinbar Sumatera Kaur

"Pertemuan tersebut diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam memperkuat hubungan kerja sama antar-institusi, sehingga sinergi dalam pelaksanaan tugas-tugas penegakan hukum di Provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien," jelas Kajati Bengkulu.

(Rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: