KPU

Catat! 6 Jenis Makanan Ini Bisa Bantu Hilangkan Lemak di Paha, Apa Saja?

Catat! 6 Jenis Makanan Ini Bisa Bantu Hilangkan Lemak di Paha, Apa Saja?

Ilustrasi. Catat! 6 jenis makanan ini bisa bantu hilangkan lemak di paha, apa saja?--(Sumber : Doc/BETV)


--(Sumber : iStockPhoto)

Kacang-kacangan seperti almond, kenari, dan kacang hitam merupakan sumber lemak sehat yang kaya serat yang dapat membantu menghilangkan lemak di paha. 

Lemak sehat ini juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung. Kacang-kacangan juga memberikan rasa kenyang lebih lama, yang dapat membantu mengendalikan nafsu makan.

Oleh sebab itu, memasukkan segenggam kacang dalam camilan atau menambahkannya ke salad dapat menjadi cara yang baik untuk mendapatkan manfaat kesehatan sekaligus menjaga berat badan.

BACA JUGA:Gampang Dibuat! Ini 5 Resep Urap Sayur Enak dan Bikin Nagih, Cobain Sekarang

BACA JUGA:Cobain 6 Resep Minuman Olahan Kelapa, Enak dan Bikin Nikmat, Cukup Siapkan Bahan Ini

4. Buah-buahan

Buah-buahan seperti berry, apel, dan grapefruit kaya akan serat dan rendah kalori, menjadikannya pilihan camilan yang ideal untuk membantu mengatasi permasalahan lemak di paha. 

Buah-buahan ini juga mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Serat dalam buah membantu memperlambat pencernaan, sehingga memberikan rasa kenyang lebih lama.

Kamu bisa mengonsumsi buah sebagai camilan atau menambahkannya dalam yogurt atau oatmeal adalah cara yang sehat untuk memuaskan rasa manis tanpa menambah banyak kalori.

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Pepaya untuk Kecantikan, Nomor 1 Bantu Cegah Tanda Penuaan

BACA JUGA:Kamu Perlu Melakukan Cara Ini! Biar Gigi Gak Kuning dan Tetap Sehat

5. Biji-bijian Utuh


--(Sumber : iStockPhoto)

Biji-bijian utuh seperti oatmeal, quinoa, dan beras merah kaya akan serat dan nutrisi sehingga dapat membantu menghilangkan lemak di paha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: