KPU

Hendri Donal Jabat Pj Sekda Bengkulu Tengah, Ini Pesan Pj Bupati

Hendri Donal Jabat Pj Sekda Bengkulu Tengah, Ini Pesan Pj Bupati

Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni pada Senin 30 September 2024 pagi ini melantik Hendri Donal sebagai Pj Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Penjabat (Pj) Bupati BENGKULU Tengah Heriyandi Roni pada Senin 30 September 2024 pagi ini melantik Hendri Donal sebagai Pj Sekretaris Daerah BENGKULU Tengah.

Hendri Donal menggantikan posisi Rachmat Riyanto yang mengajukan pensiun dini lantaran maju sebagai Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Udai pelantikan Heriyandi Roni mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Dirinya berpesan kepada Pj Sekda Bengkulu Tengah agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya karena Sekda adalah jabatan penting di pemerintahan.

BACA JUGA:Ini 7 Penyebab Sakit Pinggang yang Perlu Diketahui, Salah Satunya Cedera Otot, Cek yang Lain

BACA JUGA:Polisi Kembali Amankan 20 Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam, Sebagian Besar Pelajar

“Tugas sekda ini merupakan posisi sangat penting. Sebab Sekda harus bisa berkoordinasi ke atas maupun ke bawah. Semua ini demi jalannya roda pemerintahan. Jadi saya berharap Pj Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” tegasnya. 

Disisi lain, Hendri Donal menyampaikan rasa terima kasih kepada Pj Bupati Bengkulu Tengah dan Gubernur Bengkulu karena sudah mempercayainya untuk mengemban amanah sebagai Pj Sekda Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Ini 4 Resep Olahan Buncis yang Super Lezat, Yuk Bikin di Rumah

BACA JUGA:Ibu Hamil Perlu Konsumsi Buah Markisa Secukupnya, Ini 7 Manfaat yang Didapatkan

Dirinya berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mendukung Pj Bupati Bengkulu Tengah dalam menjalankan roda pemerintahan.

BACA JUGA:Ini 6 Cara Hilangkan Lemak di Paha, Coba Perbaiki Kualitas Tidur

BACA JUGA:Ini 7 Penyebab Lemak Menumpuk di Paha, Salah Satunya Perubahan Hormon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: