KPU

Kusmito Gunawan Sebut APBD 2025 Mulai Dibahas Pertengahan Oktober

Kusmito Gunawan Sebut APBD 2025 Mulai Dibahas Pertengahan Oktober

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bengkulu dari Frakso Partai Amanat Nasional (PAN), Kusmito Gunawan mengatakan bahwa setelah proses Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terbentuk pada Selasa 8 Oktober 2024, maka proses pembahasan Anggaran Pendapatan Be--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bengkulu dari Frakso Partai Amanat Nasional (PAN), Kusmito Gunawan mengatakan bahwa setelah proses Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terbentuk pada Selasa 8 Oktober 2024, maka proses pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2025 mulai dibahas.

Dirinya meyakini bahwa di Minggu kedua bulan Oktober 2024 ini proses pembahasan tersebut akan mulai berjalan.

"Insya Allah hari Senin 7 Oktober 2024 kita pelantikan unsur pimpinan dewan definitif, lalu esoknya kita pembentukan AKD seperti Bamus dan Banggar, pada proses itu nanti kita minta Bamus bekerja untuk menetapkan jadwal," kata Kusmito Gunawan, Jumat 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:Paman Bejat di Seluma Ditangkap, Berulang Kali Cabuli Keponakan Sendiri

BACA JUGA:Geng Motor Meresahkan, Kajati Imbau Peran Aktif Orang Tua Pantau Kegiatan Anak

"Apakah KUA PPS sudah masuk yang final di APBDP kemaren, lalu juga nota keuangan, dan sabagainya, kemudian Banggar sudah mulai bisa rapat ,insayllah di minggu kedua susah berjalan pelaksanaanya," sambungnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Jenis-Jenis Seledri dan Kegunaannya

Tambah Kusmito, untuk APBD 2025 akan difokuskan keberbagai sektor seperti, Infrastruktur, pendidikan, perdagangan, dan kesehatan.

BACA JUGA:Sekda Isnan Fajri Tekankan Hal Ini Dalam Penyusunan APBD 2025 di Provinsi Bengkulu

"Menurut saya sektor-sektor tersebut merupakan prioritas atau pilihan utama yang menyentuh sendi-sendi kehidupan masyrakat kota Bengkulu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: