KPU

Ini Bentuk Kepedulian Nyata Rohidin Mersyah Terhadap UMKM di Bengkulu

Ini Bentuk Kepedulian Nyata Rohidin Mersyah Terhadap UMKM di Bengkulu

Rohidin Mersyah dan Usin Abdisyah Putra Sembiring memberikan bantuan berupa gerobak motor kepada usaha kecil menengah yang ada Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rohidin Mersyah dan Usin Abdisyah Putra Sembiring memberikan bantuan berupa gerobak motor kepada usaha kecil menengah yang ada Kota BENGKULU.

Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan bantuan berupa gerobak motor ini untuk mendukung pelaku UKM, yaitu sebagai transportasi para UKM berjualan.

BACA JUGA:8 Jus Buah Bantu Turunkan Hipertensi, Tekanan Darah Tinggi Auto Bye-bye

"Kami mendukung ekonomi masyarakat kecil melalui UKM, melalui bantuan gerobak motor untuk berjualan," ujar Usin Sembiring, Sabtu 5 Oktober 2024.

BACA JUGA:Penderita Diabetes! Ini 7 Upaya Cepat Netralkan Gula Darah Tinggi

Menurut Usin, selama Rohidin Mersyah menjabat sebagai Gubernur Bengkulu telah banyak mengeluarkan program-program pro rakyat, yang sangat membantu masyarakat kurang mampu.

"Ada pengobatan gratis melalui BPJS Kesehatan, program listrik gratis, penyerahan alat mesin pertania gratis, kartu Bengkulu sejahtera, dan berbagai program lainnya," ungkap Usin.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Masih Menginginkan Sosok Rohidin Mersyah Memimpin Bengkulu

Usin Abdisyah Putra Sembiring, selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu juga telah sukses mengeluarkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Seluma Turun Jadi Rp25 Ribu per Kilogram

Diantaranya membentuk bank sampah, program pemeliharaan lele bioflok, bantuan bibit dan program-program lainnya.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: