KPU

Sultan Pimpin DPD RI, Agusrin M Najamudin: Kita Bangun Bengkulu dari Atas

Sultan Pimpin DPD RI, Agusrin M Najamudin: Kita Bangun Bengkulu dari Atas

Agusrin M Najamudin, mantan Gubernur Bengkulu dan kakak kandung Sultan B Najamudin, menyatakan komitmennya untuk berkontribusi pada pembangunan Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Agusrin M Najamudin, mantan Gubernur BENGKULU dan kakak kandung Sultan B Najamudin, menyatakan komitmennya untuk berkontribusi pada pembangunan Provinsi BENGKULU.

Menurut Agusrin, Bengkulu tertinggal jauh dibandingkan daerah lain, dan ia bertekad membangun provinsi ini dari berbagai aspek, baik dari dalam maupun luar.

BACA JUGA:Pelamar CPNS di Lingkup Pemkab Seluma Sudah Bisa Cetak Kartu Peserta Ujian

"Dalam pikiran saya, hanya ada satu tujuan: mengejar ketertinggalan Provinsi ini, karena kita sudah sangat jauh tertinggal. Ketika Sultan menjadi orang nomor 7 di RI, saya melihat ini sebagai takdir untuk membangun Bengkulu dari atas," kata Agusrin saat menghadiri pesta pernikahan keponakannya di Sportorium Kampus IV UMB pada Minggu, 13 Oktober 2024.

BACA JUGA:Warga Seluma Manfaatkan Pekarangan Rumah Jadi Kebun Sayuran, Ciptakan Sumber Penghasilan Baru

Agusrin juga menambahkan bahwa dengan posisi strategis Sultan, ia akan mendorong anggaran dan proyek pembangunan agar masuk ke Bengkulu. "Kedepan, kita harus mendorong agar lebih banyak dana masuk ke Bengkulu untuk pembangunan," ungkapnya.

BACA JUGA:Dinkes Seluma Segera Terima Bantuan 19 Unit Ambulans Roda Dua

Dalam konteks Pilkada Bengkulu, Agusrin mengungkapkan bahwa ia membatalkan rencananya untuk maju di Pilgub 2024, karena fokus mengatarkan Sultan sebagai Ketua DPD RI.

"Kita harus fokus untuk mendukung RI 7, dan kini kita telah berhasil. Artinya jika saya diam, itu berarti ada hal yang lebih besar yang sedang dilakukan. Namun, jika masih banyak yang menginginkan, saya akan maju lagi lima tahun ke depan," ujarnya.

BACA JUGA:Hingga Oktober 2024, Realisasi PAD Pasar di Kota Bengkulu Masih Jauh dari Target

Mengenai dukungan di Pilgub 2024, Agusrin menegaskan akan mendukung kandidat yang tegas dan berkomitmen, serta menyatakan dukungannya kepada putrinya, Nuragiyanti D Pematasari, di Pilwakot Bengkulu. 

"Saya, Sultan, dan pasukan pasti akan mengambil keputusan untuk mendukung calon di Pilgub Bengkulu yang tegas mendukung Agi di Pilwakot," pungkasnya.

(Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: